Saturday, February 7, 2015

Rock Zombie (Wii U, PC)


Rock Zombie (Wii U, PC)


Nobody messes with a rock band concert!! Especially zombies!

Pemilik Wii U yang menggemari game Action beat ‘em up bergaya klasik seperti Final Fight atau Golden Axe dapat bergembira, karena EnjoyUp Games akan membawa Rock Zombie, game yang direncanakan rilis untuk PC dalam waktu dekat, ke Wii U. Cerita di balik Rock Zombie adalah ketika konser band Rock diserang oleh kawanan zombie, dan kamu sebagai salah satu dari tiga bintang Rock yang sedang manggung kemudian harus bertarung untuk menyelamatkan diri. Seperti yang telah disebutkan di atas, Rock Zombie menyajikan gameplay Action beat ‘em up bernuansa jadul, yaitu aksi bertarung tanpa mekanisme yang rumit dan dengan cerita yang simple.


Game : Rock Zombie

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Rock Zombie

Publisher               : EnjoyUp Games
Developer              : Quaternion Studio
Genre                    : Action
Release                  : TBA 2014
Also Available On : Wii U, PC

Uniknya, Rock Zombie memiliki narasi yang unik, yang mengambil bentuk berupa panel komik yang muncul di antara adegan-adegan Action-nya. Anehnya, visual Rock Zombie sebagai sebuah game 3D modern tidak terlihat spesial, dan mungkin malah terkesan “ketinggalan jaman”. Bahkan animasi yang ditampilkan pun terlihat cukup kaku, dengan efek-efek visual yang memberi nuansa jadul yang kuat namun bukan dalam arti positif. Apakah desain Rock Zombie tersebut memang disengaja? Atau ada sesuatu yang lain di balik desain tersebut? Only time will tell.

Demikian informasi artikel seputar Rock Zombie (Wii U, PC) Semoga bisa menambah pengetahuan game yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta gamer. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar