Friday, February 6, 2015

Puzzle & Dragons Hadirkan Karakter Super Mario Bros

Puzzle & Dragons Hadirkan Karakter Super Mario Bros


Nintendo dikenal protektif dengan hak cipta atas karakter dalam produk game-nya. Meski demikian, bukan berarti Nintendo tak mau \'melepaskan\' karakter game kepunyaaannya untuk dijadikan tokoh jagoan pada game lainnya. Perusahaan game online asal Amerika Serikat, Gungho mengumumkan secara resmi judul terbaru dari game terbitan mereka yakni Puzzle & Dragons: Super Mario Bros Edition.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Puzzle & Dragons

Dilihat dari judul game tersebut, bisa dikatakan bahwa permainan ini mengambil keuntungan dari kepopuleran karakter legendaris Nintendo, yakni Mario Bros.

Walaupun versi yang tersedia pada game ini diperuntukkan untuk konsol Nintendo 3DS (Puzzle & Dragons: Super Mario Bros Edition), namun pengguna iOS dan Android yang ingin mencicipi game Puzzle & Dragons dapat memainkannya di smartphone atau tablet mereka.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa konsol game 3DS berhasil terjual lebih dari 11,5 juta unit. Pencapaian ini diperoleh melalui penjualan yang kuat selama 2013.

Perusahaan perangkat hiburan portabel ini semakin kuat penjualannya di Amerika Serikat. Nintendo mengonfirmasi bahwa penjualan konsol 3DS, 3DS XL dan 2DS yang digabung kini tercatat sebesar 11,5 juta unit.

Selama lebih dari 12 bulan, software atau game Nintendo juga terjual lebih dari 16 juta unit. Angka tersebut dicapai selama 2013, di mana terdapat peningkatan 45 persen sejak 2012.

Demikian informasi artikel seputar Puzzle & Dragons Hadirkan Karakter Super Mario Bros Semoga bisa menambah pengetahuan game yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta gamer. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar