Sunday, November 20, 2016

Hot Chicken Ramen Mie Terpedas Di Dunia

Hot Chicken Ramen Mie Terpedas Korea


Kali ini saya akan bahas produk Mie Samyang dari negara Korea, Produk yang cukup terkenal di dunia. Sambil baca artikel yang satu ini, silakan sediakan kopi hangat, biar nikmat membacanya.


Produck


untuk melihat pabrik Samyang

Hot Chicken Ramen salah satu produk samyang yang di perdagangkan di Indonesia, Samyang adalah perusahaan besar yang menjual produk makanan instan. Setahu saya Produk Samyang kebanyaka mie instan dan ada dua jenis Produk Samyang yang di Impor ke Negara Indonesia.

Dua Produk diantaranya :
  • Hot Chicken Ramen
  • Ganchampong
Ok kita lanjut, saya hanya akan menjelaskan tentang HOT CHICKEN RAMEN di artikel, Selanjutnya saya akan memposting GANCHAMPONG. Di minum dulu kopinya Bro!..


Rasa

Hmmm... masalah rasa jangan di tanya deh... Pedesnya sampe bikin wajah keluar embun, keringet maksudnya. Karena Mie Hot Chicken Ramen ini terpedas Nomor 2 di dunia. Sok tahu, emang sudah nyobain semua Produk Mie?..., "Hehehe, Belum sih", Terus kenapa bisa bilang nomor 2 terpedas di dunia?..., "Big boss saya yang cerita, karena dia suka makan mie dari produk lain", Terus yang paling pedas Mie apa?..., "Wah saya kurang tahu, nanti saya tanya sama Big Boss saya lgi deh".


Pemasaran

Kurang tau yah masalah itu, karena saya cuma di bagian impor produk. dan saya tidak menjual produk ini. saya cuma menjelaskan dan menerangkan semua yang ada di produk korea yang satu ini. Terus dimana saya bisa dapat produk ini?..., "Kamu bisa cari di PRJ(Pekan raya jakarta), karena belum lama saya kesana dan ada OUTLATE nya". Produk ini juga banyak menarik perhatian di Pekan Raya jakarta. Bagi yang penasaran silakan datang kesana.

Eit tunggu dulu, Baca artikel saya sampai kelar. Sebab kalo tidak anda akan menyesal!...


Konsumsi

Jika anda membeli produk yang tidak anda kenal sebaiknya lihat-lihat kemasannya dahulu. Kenapa?..., "Sebab banyak produk dalam negri yang tidak halal","sambil mikir Sruput dulu kopinya". Kok bisa banyak Produk dalam negri yang tidak halal?..., "Simpan dulu pertanyaan anda yang ini, saya akan menjelaskan Artikel saya".

Produk Mie Hot Chicken Ramen sangat enak memang rasanya, karena saya pernah makan, Satu?..., "Lebih dari satu, Puluhan lebih". Apa ada label HALAL?... , "Tidak ada label halal di produk samyang ini". saya lanjutkan penjelasannya.

Produk Hot Chicken Ramen Insya Allah halal jika di konsumsi. Jika kalian tidak yakin mengkonsumsinya maka jangan sekali-kali mencoba memakannya.  Maaf saya telat meng up-date berita ini. Sebab banyak masyarakat Indonesia yang muslim jadi Insya Allah Produk mie ini layak untuk di konsumsi

Mungkin sampai sini dulu yang artikel tentang HOT CHICKEN RAMEN. jika artikel saya ini kurang bermaanfaat mohon maaf, saya hanya membantu anda-anda mengkonsumsi makanan yang HALAL. Jika ada yang salah tolong beri tahu saya, biar saya tahu kesalahan saya dimana.

Sekian dulu informasi artikel saya tentang Hot Chicken Ramen Mie Terpedas Korea Terima kasih semoga bermanfaat, Thanks yah sudah berkunjung.


50 comments:
Write komentar
  1. Status Halalnya dari mana yah? saya penasaran saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Status halal komposisinya. namun tidak ada label halalnya. kalau tidak yakin sebaiknya jangan mencoba mengkonsumsi makanan ini.

      Delete
  2. Di ingredient hnya tertera lecitin saja, apakah ini lecitin kedelai atau lecitin babi ya? Mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lecithin kedelai kok. namum banyak mi instan termasuk yang 1 ini, di produksi dengan mesin yang sama yang mengandung ba*i... namun saat memproduksi produk yang berbeda namun masih jenis yang sama mie instan,, mesin hanya di bilas dan di cuci bersih... dan kemungkinan masih ada aroma atau sisa bumbu ba*inya.. saran saya jangan mengkonsumsi jika tidak yakin kehalalannya dengan makanan itu...

      Delete
    2. Thks for sharing mie yang lg hits ini:)

      Delete
  3. Buat yang mau cobain Mie Samyang bisa beli di toko kita di :
    www.thaiteaimport.blogspot.com
    www.facebook.com/ngemilyuks

    ditunggu ^^ maaf numpang iklan, hanya menginfokan sekiranya butuh , trimakasih :)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Udah pernah coba kok saya, malahan sebelum makanan ini di pasarkan di indonesia, saya yang mencobanya duluan

      Delete
  5. Bro tolong dijawab, jadi sebenarnya mie ini halal atau tidak ya? :/ saya ragu nih.. tapi pengen nyobain jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hot chicken ramen insya allah halal, namun untuk pengurusan label MUI itu sangat lah sulit, jadi belum ada label halalnya.

      Delete
  6. pengen banget banget makan mie ini ampe ngiler nonton di yutub karna saya suka banget makanan pedas. tapi yang ini susah nyarinya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung ke agentnya kok, namun pemesanannya per dus,

      Delete
  7. Agen nya di mana ya mas kalo boleh tau ?

    ReplyDelete
  8. Agen nya di mana ya mas kalo boleh tau ?

    ReplyDelete
  9. mas bro, sya beli mie samyang tapi yg tulisannya kimchi sma sutah, kalau itu halal gk ya? belinya di supermarket besar di daerah cempaka putih, soalny sya ceki2 blm ada logo mui ny , mhon bntuannya, trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini kejelasan, yang saya dapat dari perusahaan samyang di korea, Chese ramen(cup warna kuning), ganchampong(seperti hotchicken ramen/berbungkus biru), kimchi ramen (berbungkus cokelat ke merah2an) : di buat dengan mesin yang sama, namun komposisinya memang tidak mengandung minyak B*BI, namun saya perjelas lagi, bahwa mesin yang memproduksi ke tiga pruduk makanan d atas sebelumnya di pergunakan untuk membuat produk makanan yang mengandung minyak B*BI, salah satunya adalah Don Ramen (sudah beredar namun sedikit pemasarannya)& Sutah Ramen (sama dengan don ramen). jadi mesin pabrik yang ada di sana hanya mencucinya sampai bersih, namun pemikiran saya jelas tertinggal aroma minyak B*BI tersebut. itu kesimpulan yang saya dapat, karena semua produk di atas, sudah lolos BPOM dan memiliki NO ML BPOM resmi negara. (saya hanya sekedar membantu umat muslim yang hobby kuliner, percaya atau tidaknya silakan kembali ke masing2 kalian sendiri, karena mayoritas negara kita adalah muslim) terima kasih. jika ada yang kurang jelas, saya akan jelaskan semaksimal mungkin, terima kasih.

      Delete
  10. saya pernah nyoba tpi gaada logo halalnya *sayamuslim, tpi gimana mas bro klo seandainya itu haram tnpa saya ktahuinya itu jdnya gimana??apalagi itu samyang sudah saya makan,, saya jdi takut, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau makanan itu mengandung ba*i, dan anda tidak mengetahuinya, maka tidak jadi masalah, beda halnya kalau anda memakan yang sudah tau komposisinya mengandung ba*i. Produk Samyang "Hot Chiicken Ramen" sudah di hilangkan komposisi "minyak ba*i" karena pemasaran produk meledak di awal tahun 2013 lalu hingga sekarang, saya serta team (PT> KORINUS) di tahun 2012 merundingkan, banyak orang islam di negara indonesia, maka komposisi "minyak ba*i" di gantikan dengan dengan bumbu lain. jika masih takut untuk mengkonsumsinya, saya sarankan jangan memakan produk ini.

      Delete
  11. Gimana ya ka cara mesen langsung ke korinus nya? Apakah bisa lgsg pesan puluhan dus ke pt korinus nya? Caranya gimana? Atau ada kontak yang bisa dihubungi? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pemesanan bisa langsung ke kontak PT. KORINUS dan bisa cari di google alamatnya dan teleponnya, pemesanan bisa ribuan box dengan PT. DMS, untuk pengiriman & pemesanan ke luar pulau jawa juga bisa kok, Hubungi saja marketingnya PT. DINAMIKA MAKMUR SENTOSA (David). Tapi biaya pengiriman di tanggung pembeli.

      Delete
    2. Maaf gan saya cari2 d google no telpn Pt Korinus nya kok gak ada ya. Bisa d bantu gan untuk no telpnmua ??

      Delete
    3. Maaf gan saya cari2 d google no telp Pt Korinus gak ketemu. Bisa d bantu gan untuk no telpnnya ?

      Delete
    4. Pemesanan sebenarnya tidak bisa perorangan, harus menggunakan NPWP perusahaan, jadi PT. KORINUS tidak mempublikasikan no telp. perusahaan nya, invo lebih lanjut masuk ke IG : davidgorddow

      Delete
  12. kak boleh minta nomer tlp nya dong.
    boleh nomer kaka boleh nomer korinusnya..
    karna saya ingin order banyak. tolong bantuannya gann..
    ditunggu loohhh kak balasannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. PT. KORINUS tidak mempublikasikan nomor telp. perusahaan tersebut, karena pembelian untuk yang tidak memiliki NPWP perusahaan pasti di tolak, maaf saya tidak bisa share no telp KORINUS.

      Delete
  13. kak , minta nomer tlp nya dong,, atau nomer korinus tsb.
    saya cari di google tidak bisa dann tidak ada nomer tlp nya..
    tolong banget kak minta nomer nyaa hihihi plissss
    ditungguuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya saya tidak mau sharing untuk penjualan Hot Chicken Ramen Samyang ini, karena saya hanya fokus ke blog dan artikel saja, jika ingin memesan langsung ke kontak yang sudah di sediakan di bloh ini, dan kirim pesan jika ingin di tanggapi. terima kasih

      Delete
  14. ka NPWP perushaan itu , perusahaan kita pribadi atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. perusahaan apa saja, order hanya bisa di lakukan jika pembeli memiliki NPWP badan usaha.

      Delete
  15. Distributornya pt dms itu ya, sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PT. DMS hanya untuk bagian delivery saja, jadi korinus sudah punya truckin sendiri untuk pengiriman barang atau mie yang akan di kirim ke seluruh wilayah indonesia dengan trucking pt. DMS

      Delete
  16. Fyi aja, sekarang sudah banyak kok olshop yg jual samyang dg label halal. Katanya yg halal itu khusus dijual di singapura n malaysia. Labelnya tercetak di bungkusnya, asli bukan pakai stiker tempelan. Harganya lebih mahal dibanding yg tdk ada label halalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sudah ada juga mie samyang (hot chicken ramen) yang memakai logo halal, sekedar informasi saja, jika kamu tau label halal MUI (Indonesia) coba samakan dengan label hahal yang ada di samyang sama atau tidak?, saya sarankan walau sudah ada label halalnya dan tidak yakin mengkonsumsinya, sebaiknya jangan di konsumsi.

      Delete
  17. Ka minta kontak person agen depok atau jakarta timur ya

    ReplyDelete
  18. Maaf kalo shin ramyun halal gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum posting di sini karena saya sudah punya blog baru yang membahas makanan asing di negara kita, dan detail nya.

      Delete
  19. Mas.mw tanya itu mas tw dri mna cara pembuatan yg memakai 1 mesin dgn mie yg mengandung ba*i .makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah bekerja di perusahaan tersebut, dan di undang produsen kita di korea samyang corporation food, di korea sana dan seperti pabrik mie di indonesia yang memproduksi barang yang sama dengan mesin yang sama, mesin mie untuk mie, mesin bumbu untuk bumbu dan sebagainya.

      Delete
  20. Pengen makan samyang dari PT korinus, tapi ragu.. takuutt haram.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya jangan mengkonsumsi makanan yang belum ada label MUI logo asli Indonesia nya.

      Delete
  21. Kak sudah saya kontak ke fanspage kakak. Kohon balasannya yaa.
    Makasih

    ReplyDelete
  22. Saya mau nanya kak
    Kemarin saya habis beli samyang tetapi tidak ada bacaan halal,tetapi ada no BPOM,apakah itu halal?,saya membaca bahannya tidak ada satupun bahan yg haram,tolong dijawab,Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh baca artikel aku yang ini
      http://unlimitshared.blogspot.co.id/2016/12/terungkap-makanan-hot-chicken-ramen.html

      No BPOM tidak menjamin makanan itu halal.
      walau ada kompisisi yang di haramkan masih tetap bisa lolos di bpom.
      saran saya jangan mengkonsumsi makanan ini lagi. follow fanspagenya aja. banyak diskusi kok di sana.

      Delete
  23. Saya mau nanya kak
    Kemarin saya habis beli samyang tetapi tidak ada bacaan halal,tetapi ada no BPOM,apakah itu halal?,saya membaca bahannya tidak ada satupun bahan yg haram,tolong dijawab,Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lihat apakah logo halal berlogokan MUI dari indonesia?
      apa sudah baca artikel saya mengenai kebenaran mie hot chicken ramen?
      ada di postingan terbaru kok. coba lihat dan baca biar tahu kebenarannya.

      Delete