Monday, February 9, 2015

Razer Umumkan Virtual Reality Headset ‘Open Source’ Seharga Rp 2 Jutaan

Razer Umumkan Virtual Reality Headset ‘Open Source’ Seharga Rp 2 Jutaan


Ajang CES 2015 dilihat Razer sebagai momen yang tepat untuk memperkenalkan OSVR (Open Source Virtual Reality) Hacker Dev Kit. Dikutip dari TechChrunch (7/1/2015), Headset tersebut akan diluncurkan pada Juni mendatang, yang dijadikan sebagai hardware pilihan untuk digunakan para developer yang mencari ruang VR.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Virtual Reality Headset Razer


Headset tersebut merupakan salah satu produk dari sekian banyak produk Razer yang mengusung system open source selain, Razer Tv dan Android Console Razer. Perusahaan dengan benefit milyaran dollar di bisnis PC gaming and peripheral maker ini, menamakan komponen produk headset tersebut sebagai Open Source Virtual Reality ecosystem.

Razer menggaet para pemain lain dalam bidang VR dan developer game seperti Unity, pembuat gerakan seperti Sixense dan Leap Motion untuk membuat ‘standardized interface’ dalam menciptakan game VR dan aplikasi didalamnya.

Dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,1 juta nampaknya akan menjadi persaingan yang manis dengan Oculus Rift dev kit yang seharga $350 atau sekitar Rp 3,7 juta dan akan menjadi hal yang menarik untuk ditunggu pada musim panas tahun ini.

Demikian informasi artikel seputar Razer Umumkan Virtual Reality Headset ‘Open Source’ Seharga Rp 2 Jutaan Semoga bisa menambah pengetahuan teknologi yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta teknologi canggih. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar