Wednesday, February 11, 2015

ASUS Tawarkan Notebook Gaming yang Powerful, Portable dan Fashionable

ASUS Tawarkan Notebook Gaming yang Powerful, Portable dan Fashionable


ASUS kembali menghadirkan produk baru mereka di lini gaming, yakni ASUS Republic of Gamers (ROG) G550JK. ROG G550JK diakui ASUS sebagai produk yang selain menawarkan performa tinggi, namun juga menawarkan tampilan yang mewah dan fashionable. Notebook G series ini merupakan model yang sama seperti sebelumnya, tapi memilki keyboard chicklet one-piece. Notebook gaming premium tersebut diperkenalkan ASUS melalui sebuah acara yang diadakan di kawasan Sudirman Jakarta, Selasa (13/1/2015).

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Notebook Gaming - ASUS

“ROG G550JK merupakan seri notebook gaming yang dilengkapi dengan berbagai senjata yang mampu memenuhi kebutuhan para gamers seperti Turbo Master, Nvidia Optimus Technology, Intelligent Cooling System dengan dual-fan, Trinity Display Technology, Subwofer build-in, dan GPU Nvidia GTX800 series,” ungkap Wiewie Liu, Product Manager for Notebook ASUS Indonesia.
G550JK dilengkapi dengan teknologi terbaru ASUS yaitu TurboMaster. TurboMaster ini mampu melakukan real-time overclocking yang meningkatkan hingga 5% dari kemampuan standard. Kemampuan tersebut dapat diaktifkan secara mudah melalui software tweak GPU yang diakui ASUS dibuat secara eksklusif untuk seri ROG, agar overclocking dapat dilakukan penggunanya dengan mudah dan aman.

Lalu, Nvidia Optimus Technology dihadirkan untuk memperlama daya baterai yang ASUS katakana akan mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih lama dalam keadaan mobile. Intelligent Cooling System juga ditanamkan kedalam G550JK, dimana memiliki kemampuan dual-fan untuk mencegah Over Heat.

Notebook gaming yang memiliki dimensi 38.3 x 25.5 x 2.77cm dan berat 2,70kg ini memiliki baterai 4cell Li-ion Polymer. Lalu, Layar 15.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 dipasang ASUS agar pengguna dapat memainkan game kesukaan mereka dengan tampilan FHD. Namun, jika kurang puas Anda juga dapat melakukan multi display dengan Teknologi Trinity Display yang mampu memberikan tampilan tampilan dilayar lain dengan kemampuan HDMI. SmartGesture juga dihadirkan akan memberikan kesan dan pengalaman yang kuat dalam menggunakan Windows 8.1 yang telah hadir didalam G500JK.

Tim Gadget+ tertarik ketika ASUS mengatakan G550JK ini dilengkapi dengan Subwofer yang mampu memberikan kualitas suara yang berbeda-beda sesuai dengan genre permainan yang anda inginkan. “Subwofer build ini mampu memberikan hasil suara yang berbeda-beda hingga 5 jenis genre game,” ucap Wiewie.

Storage sebesar 1 TB dan DRAM DDR3L 8G juga telah dimasukan kedalam GT550JK yang diharapkan ASUS akan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Keyboard Chicklet one-piece dengan backlit berwarna merah serta jarak tekanan tombol yang jauh dengan respon yang instan diakui ASUS akan membuat penggunanya merasa nyaman saat mengetik.

Weiwei juga mengakui jika G550JK merupakan notebook ASUS pertama yang memiliki Logo Republic of Gamers yang akan memberikan kesan notebook gaming lebih kuat. G550JK akan hadir dengan bundling speaker SonicMaster.

RoG G550JK akan dihadirkan di Indonesia dengan harga Rp 15,299Juta lengkap dengan garansi 2 tahun dan berlaku secara global.

Demikian artkel dari ASUS Tawarkan Notebook Gaming yang Powerful, Portable dan Fashionable semoga bermanfaat untuk kalian pecinta game yang suka bermain game-game di lampot. Dan juga bisa bermanfaat untuk kalian yang belum tahu tentang laptop gaming apa saja yang cocok untuk kalian coba.


No comments:
Write komentar