Wednesday, February 4, 2015

Film Assassin Creed Baru Akan Tayang di 2016

Film Assassin Creed Baru Akan Tayang di 2016


Adaptasi Film Assassin Creed tentunya bikin penasaran para pecinta gamenya. Film yang diadopsi dari serial game garapan Ubisoft ini rencananya akan tayang pada 21 Desember 2016 dan dibintangi oleh aktor nominasi Oscar, Michael Fassbender. Jadwal pengumuman ini molor dari jadwal sebelumnya, dimana film yang disutradarai oleh Justin Kurzel ini awalnya direncanakan tayang pada Agustus 2015.



http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Assassin Creed Movie


Mengacu dari The Hollywood Reporter, penundaan itu tak lain karena masalah penulisan naskah dan beberapa kendala lainnya. Selain pengumuman mengenai Fassbender tadi, tidak ada pengumuman lain dari FOX berkenaan dengan plot atau pemeran film lainnya.

Berbicara mengenai film tersebut pada akhir tahun lalu, Fassbender mengatakan jika film Assassin Creed menjadi suatu penghormatan bagi game tersebut. Di waktu yang bersamaan, Fassbender mengatakan jika ia ingin membawa sesuatu yang baru ke dalam film itu. \"Kami juga ingin membawa elemen baru ke dalam film itu dan mungkin visi kami tersebut sudah lebih dulu ada di dalam game,\" ujarnya.

Assassin Creed merupakan satu di antara enam judul game yang rencananya bakal difilmkan oleh developer sekaligus publisher game asal Paris, Perancis itu. Judul game lainnya adalah Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, Splinter Cell, dan Ghost Recon.

Walau jadwal tayang dari film Assassin Creed ini masih dua tahun lagi, namun tidak salahnya jika para penggemar bisa menunggu sambil bermain game Assassin Creed teranyar, yakni Assassin Creed Victory. Game yang rencananya hadir di tahun 2015 ini memiliki latar belakang di Inggris pada era Ratu Victoria.

Demikian informasi artikel seputar Film Assassin Creed Baru Akan Tayang di 2016 Semoga bisa menambah pengetahuan Film yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta Movie. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar