Monday, February 2, 2015

Almightree: The Last Dreamer (iOS)

Almightree: The Last Dreamer (iOS)


Save the world!! Save the tree!!

Game ini menceritakan tentang sebuah dunia yang telah hancur, dan munculnya seorang pahlawan yang bisa menyelamatkan dunia tersebut. Untuk itu sang pahlawan harus menumbuhkan kembali pohon Almightree yang mampu mengembalikan keseimbangan dunia. Ada 20 level yang dapat dimainkan, di mana tugasmu adalah menumbuhkan pohon tersebut sebelum platform yang dipijak oleh karaktermu jatuh. Jangan pikir Almightree memberikan puzzle yang mudah, karena game ini menghadirkan berbagai puzzle yang menuntutmu untuk berpikir lebih keras bahkan dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya!!

Game Almightree: The Last Dreamer 

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Almightree: The Last Dreamer

Overall Score : 8/10
Publisher       : Crescent Moon Games
Developer      : Chocoarts
Genre             : Platformer, Puzzle
Platform        : iOS
Price              : Rp23.000

Selama dalam permainan kalian juga bisa mengambil beragam orb untuk memperoleh misi tambahan, dan menambah poinmu di akhir setiap level. Orbs ini terletak di suatu titik dalam platform yang harus dilalui, dan letaknya bisa di tempat yang bisa dicapai oleh karaktermu atau tidak, tergantung rute yang dipilih. Gamer harus benar-benar memperhatikan platform yang dilalui sampai ke cabang-cabang jalan yang ada. Tersedia tiga tingkat kesulitan permainan yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan kalian dalam memecahkan puzzle. Dengan grafis 3D yang terbilang memuaskan untuk ukuran sebuah game mobile, game hasil karya anak bangsa, Chocoart, ini menjadi sebuah game puzzle menantang yang harus dimainkan!!
Demikian informasi artikel seputar Almightree: The Last Dreamer (iOS) Semoga bisa menambah pengetahuan game yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta gamer. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar