Thursday, February 12, 2015

Cherry Tree High I! My! Girls!

Cherry Tree High I! My! Girls!


Aim to become the best Comedy Club with lots of eccentric and

Cherry Tree High I! My! Girls! adalah visual novel linear yang meneruskan kisah dari game populer berjudul Cherry Tree High Comedy Club. Sebagai sequel, game ini kembali menampilkan karakter-karakter lama ditambah dengan beragam karakter baru yang mempunyai tingkah laku dan kepribadian yang unik. Alur cerita game ini dimulai setelah Miley (tokoh utama dari Cherry Tree High Comedy Club) dan kawan-kawannya berhasil membuka kembali klub komedi mereka. Sedangkan Octavia, saingan sekaligus musuh bebuyutan Miley, masih belum menyerah dan terus menyiapkan perangkap untuk mengalahkan Miley. Tetapi Octavia bukan satu-satunya masalah yang harus dihadapi oleh Miley dan kawan-kawan, karena mereka juga harus berhati-hati dengan klub saingan yang juga mengikuti kompetisi untuk menjadi klub komedi nomor satu!!

memorable characters!!


http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Publisher    : Nyu Media
Developer   : Atelier773
Genre          : Visual Novel, Simulation, Adventure
Platform     : PC


Dengan tambahan setting dan alur cerita yang baru, Cherry Tree High I! My! Girls! meneruskan petualangan Miley yang kini menampilkan tambahan karakter-karakter baru yang menarik. Ada total tiga karakter baru yang tampil dalam game ini, yakni Ai Fujino, Imari Kobayashi, dan Utena Katakura. Ai Fujino adalah nama asli sekaligus identitas rahasia dari pop idol nasional bernama Ai Towano. Kemampuan bernyanyi dan menari membuat Ai menjadi sangat terkenal. Terlepas dari kepopulerannya, Ai menginginkan hidup selain dari seorang idol. Untuk memenuhi impian ini, Ai memutuskan untuk pindah ke sekolah Cherry Tree High.

Karakter baru kedua adalah Imari Kobayashi, murid kelas tiga Cherry Tree High sekaligus menjabat sebagai presiden di Classical Comedy Club. Dalam situasi yang berbeda, Imari dan Miley mungkin dapat menjadi teman yang dekat. Namun sebagai salah satu pemimpin dari dua klub yang saling berkompetisi, mereka berdua menjadi saingan yang berusaha mengalahkan satu sama lain. Terakhir adalah Utena Katakura, salah satu guru di Cherry Tree High. Kemampuan dalam berakting dan menyukai drama membuat Utena dipercaya melakukan profesi akting di sebuah kelompok teater. Utena juga mempunyai hubungan dekat dengan Dina Delaney, manager Unity Dorm yang menjadi setting tempat tinggal Miley dan kawan-kawannya.

Nyu Media juga berniat untuk merilis Cherry Tree High I! My! Girls! bersamaan dengan versi alternatif Cherry Tree High Comedy Club. Versi alternatif ini akan menampilkan nama karakter, setting, dan lokasi tempat yang menggunakan nama Jepang sesuai dengan versi aslinya. Para pemain yang sudah memiliki Cherry Tree High Comedy Club dapat memperoleh versi alternatif ini secara gratis melalui Steam.

Demikian artkel dari Cherry Tree High I! My! Girls! semoga bermanfaat untuk kalian pecinta game yang suka bermain game-game baru dan seru. Dan juga bisa bermanfaat untuk kalian yang belum tahu tentang game baru apa saja yang cocok untuk kalian coba.


No comments:
Write komentar