Saturday, January 31, 2015

Max Gentlemen (iOS, Android)

Max Gentlemen (iOS, Android)


Hilariously addictive

Belakangan ini kita bisa menemukan banyak game mobile dengan beragam konsep permainan, mulai dari yang paling keren sampai paling absurd. Namun hanya sedikit game nyeleneh yang bisa membuatmu terus memainkannya, dan Max Gentlemen adalah salah satunya. Game hasil penggalangan dana via Kickstarter ini akhirnya sudah dapat kalian cicipi, tidak hanya untuk perangkat mobile iOS dan Android tapi juga untuk PC. Jadi apa sebenarnya permainan yang diusung oleh game \"paling jantan\" ini? Sederhana saja: kalian hanya perlu menumpuk topi sebanyak mungkin, dan menghindari hal-hal yang bisa menjatuhkan tumpukan topi tersebut.

Game : Max Gentlemen
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Game : Max Gentlemen

Overall Score : 7/10
Publisher       : The Men Who Wear Many Hats LLC
Developer      : The Men Who Wear Many Hats LLC
Genre            : Casual, Arcade
Platform       : iOS, Android
Price             : Free

Dalam hal kontrol, game ini menawarkan kontrol yang sederhana yaitu tap and drag, digunakan untuk menentukan topi yang akan \"diloncatkan\". Jika kamu melepaskan jarimu maka topi tersebut akan melambung untuk \"menangkap\" topi lain, atau menghidari rintangan seperti burung yang terbang atau objek lainnya. Game yang konyol ini memiliki tiga mode permainan berbeda namun dengan misi yang sama; menumpuk topi. Pertama adalah Score Attack, di mana kamu akan diberi beberapa life untuk meraih poin sebanyak mungkin. Sisanya adalah perpaduan mode Challenge di mana kamu dapat bersaing melawan AI atau temanmu dalam mendapatkan topi sebanyak mungkin melalui koneksi wi-fi.

Demikian informasi artikel seputar Max Gentlemen (iOS, Android) Semoga bisa menambah pengetahuan game yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta gamer. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar