Friday, January 30, 2015

This War of Mine (PC, iOS, Android)

This War of Mine (PC, iOS, Android)


In war, not everyone is a soldier

This War of Mine adalah game mengenai perang dan orang-orang yang terlibat dalam konflik tersebut. Berbeda dengan game bertema perang lainnya, This War of Mine tidak menampilkan karakter dari pasukan militer atau sejenisnya sebagai tokoh utama. Sebaliknya, game ini sangat menarik perhatian karena mengajak pemain untuk berperan sebagai salah seorang penduduk biasa, yang sama sekali tidak mempunyai latar belakang militer.

Game : This War of Mine
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
This War of Mine

Publisher  : 11 bit Studios
Developer : 11 bit Studios
Genre       : Survival, Simulation, Action
Platform   : PC, iOS, Android

Dalam This War of Mine, kamu harus berusaha bertahan hidup dalam lingkungan yang penuh dengan pertempuran. Pada siang hari, banyak tentara militer yang mengawasi seluruh aktivitas sedangkan di malam hari, kamu harus menyelinap diam-diam untuk mencari persediaan makanan dan kebutuhan hidup lainnya. Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan, seperti mencari tempat persembunyian, mengumpulkan bahan, memasak makanan, dan menciptakan peralatan tertentu misalnya. Ada banyak karakter menarik yang bisa dikendalikan, dan kamu juga dapat memilih beragam keputusan yang akan menentukan hidup matinya seseorang dalam permainan.

Demikian informasi artikel seputar This War of Mine (PC, iOS, Android) Semoga bisa menambah pengetahuan game yang kalian belum tahu. Dan bisa bermanfaat untuk kalian pecinta gamer. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar