Thursday, January 29, 2015

PlayStation 4 Dengan Nyko Data Bank Upgrade [CES 2014]

PlayStation 4 Dengan Nyko Data Bank Upgrade [CES 2014]


Sony PlayStation 4 adalah konsol generasi terkini dari Sony, saat dipasarkan konsol ini sudah memiliki Hard Disk dengan memori sebesar 500GB.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Nyko Data Bank Upgrade [CES 2014]
 

Angka tersebut bagi para pemilik konsol sebenarnya cukup banyak kecuali bagi member playstation plus dan juga gamer yang lebih memilih pembelian game digital daripada keping orisinil.

Pada Expo teknologi dan Gadget Consumer Electronic Show (CES 2014) yang dibuka selasa 6 januari kemarin hingga Jumat, perusahaan pembuat perangkat game hari ini mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan perangkat untuk konsole PlayStation 4 dimana saat perangkat ini dipasang klikers bisa menambahkan Hard Disk 3.5 Inch untuk ditambahkan ke memori Klikers.

Sebelumnya upgrade memori PlayStation 4 hanya bisa dilakukan dengan menukar Hard Disk bawaan konsol dengan Hard Disk 2.5 Inchi yang biasanya diperuntukkan bagi laptop, namun lebih mahal.

Melalui IGN Nyko menyatakan saat ini Data Bank tersebut belum siap dilepas kepasaran. Jika siap, Nyko Data Bank ini siap dibeli dengan harga kisaran 30 hingga 40 Dollar.


No comments:
Write komentar