Wednesday, January 28, 2015

Game Flappy Bird Hadir dalam Versi Arcade

Game Flappy Bird Hadir dalam Versi Arcade


Anda tentu masih ingat dengan Flappy Bird, game mobile yang tak kalah frustasinya dengan Angry Birds. Jika belum lama ini seorang developer Android berhasil menginstall Flappy Bird di smartwatch Moto 360, bagaimana jika game ini dimainkan sebagai arcade game?

Bay Tek Games telah mendapatkan izin untuk mengembangkan Flappy Bird ke versi arcade. Flappy Bird versi arcade ini dilengkapi dengan layar seluas 42 inci dan sebuah tombol yang memungkinkan untuk mengontrol Flappy terbang.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/


Layaknya game arcade pada umumnya, game arcade ini juga dapat mengeluarkan tiket pada mesinnya yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Dalam permain ini nantinya ada skor tertinggi dan gamers dapat mencoba untuk terus meningkatkan skor dengan mengalahkan skor tertinggi setiap harinya.

Masih belum jelas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa memainkan Flappy Bird versi arcade ini. Tentu, tidak gratis seperti game yang biasa Anda mainkan di smartphone atau tablet.

Flappy Bird bukanlah game pertama yang dibuat kembali menjadi arcade game. Game-game lain seperti Fruit Ninja dan Doodle Jump juga pernah dirilis dalam judul arcade. Anda termasuk penggemar game arcade?

Semoga Artikel Game Flappy Bird Hadir dalam Versi Arcade bisa menambah pengetahuan kalian. Dan memberi manfaat positif untuk kalian para pembaca blog setia saya. Ingat waktu jika bermain game. Terima kasih.



No comments:
Write komentar