Saturday, October 18, 2014

Final Fantasy XV Pamerkan Sistem Cuaca Dinamis

Final Fantasy XV Pamerkan Sistem Cuaca Dinamis


Dalam acara stage Final Fantasy Type-0 HD Talk Show di Tokyo Game Show 2014, Square Enix memperlihatkan demo gameplay terbaru dari Final Fantasy XV. Selain itu, Hajime Tabata juga menjelaskan sedikit tentang demo "Episode Duscae" yang dibundel dengan Final Fantasy Type-0 HD.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Final Fantasy XV


Final Fantasy XV

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=FKsXPs6SaZQ


 


Untuk demo-nya, Duscae adalah nama salah satu area dari dunia Final Fantasy XV. Tabata mengatakan bahwa demo-nya berdurasi satu jam jika tidak berjelajah. Tetapi apabila gamers berjelajah, demo-nya bisa dimainkan hingga empat jam. Demo-nya akan memperlihatkan potongan dunia dan juga mungkin dilengkapi dengan dungeon. Gamers akan bisa mengendarai mobil, atau menyuruh anggota party menjadi supir. Square Enix mempertimbangkan untuk menghadirkan Chocobo apabila waktunya cukup. Dipastikan tidak akan ada pertarungan dengan boss, tetapi Square Enix menyiapkan "sesuatu yang lebih spesial" yang akan "sangat disukai oleh para penggemar Final Fantasy."

Sedangkan gameplay yang diperlihatkan memperlihatkan teknologi sistem cuaca yang dinamis. Ketika hujan semuanya akan menjadi basah, tetapi gamers akan bisa berlindung agar tidak kehujanan. Sedangkan ketika cuaca cerah, pakaian pun akan mengering seiring waktu berlalu. Final Fantasy XV juga dilengkapi dengan siklus siang malam yang mengubah pencahayaan.

Final Fantasy XV akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tabata menggatakan bahwa informasi terbaru berikutnya akan diumumkan dalam Jump Festa yang berlangsung di bulan Desember.


No comments:
Write komentar