Friday, October 17, 2014

Dahsyatnya Grafis Animasi Game Final Fantasy XV

Dahsyatnya Grafis Animasi Game Final Fantasy XV


"Sayangnya game ini tidak dikepalai lagi oleh Tetsuya Nomura"

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Square Enix merilis trailer dan informasi baru untuk game yang paling ditunggu-tunggu oleh fans Final Fantasy. Trailer ini memperlihatkan bagaimana indahnya grafis permainan yang bakal diusung dalam game ini. Saking indahna, gamer jadi susah membedakan kalau ini adalah benar “gameplay” dan bukan CG Cutscene.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Add caption

FINAL FANTASY XV TGS 2014 TRAILER 

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=wT3dyanB3pk




Dalam trailer ini gamer bisa melihat cuplikan terbaru dari gameplay-nya. Final Fantasy XV sepertinya memiliki gaya bertarung lebih mengarah ke action RPG. Karakter akan berinteraksi dengan aktif seperti menyerang secara bergantian, menghindari serangan musuh, hingga menolong teman yang sekarang.

Square Enix juga siap merilis demo Final Fantasy XV di bulan Maret 2015 mendatang untuk para pemilik Playstation 4 dan Xbox One. Syaratnya gamer harus membeli Final Fantasy Type-0 HD yang akan menyertakan voucher bagi gamer untuk mengakses demo tersebut. Demo FF XV ini sendiri akan disebut sebagai “Episode Duscae” dan memuat konten awal dalam game.

Sayangnya game ini tidak dikepalai lagi oleh Tetsuya Nomura yang sebelumnya menjabat sebagai direktur untuk game ini, dan sebagai gantinya, Hajime Tabata, yang sebelumnya sempat bertugas sebagai co-director untuk judul ini, sekarang akan menjadi director penuh. Alasan pergantian posisi ini adalah agar Nomura dapat berfokus ke proyek-proyek lainnya, terutama Kingdom Hearts III.


No comments:
Write komentar