Saturday, October 18, 2014

Perilisan The Evil Within Diundur Ke Bulan Oktober

Perilisan The Evil Within Diundur Ke Bulan Oktober


Game survival horror The Evil Within karya Shinji Mikami yang sedianya dirilis pada bulan Agustus 2014 terpaksa dimundurkan jadwal rilisnya menjadi 21 Oktober 2014. Hal tersebut dilakukan oleh tim Shinji Mikami agar game yang dihadirkan memiliki kualtias grafis yang mantap dan tentunya hal tersebut bertujuan agar game ini menjadi lebih menyeramkan.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
The Evil Within

The Evil Within

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=K1aiJDl91Js

 


Beberapa mekanik gameplay baru juga dijelaskan, termasuk kehadiran sistem upgrade untuk memperkuat sang karakter utama – Castellanos, dan kehadiran sistem korek api sebagai senjata utama untuk memusnahkan musuh yang Anda temui. Seperti yang sempat dijanjikan di awal, senjata akan menjadi resource yang sangat terbatas. Menariknya lagi? Salah satu karakter antagonis akan senantiasa mengejar Anda, tak ubahnya Nemesis di Resident Evil 3.

Selain memberikan informasi tersebut, Bethesda juga menghadirkan sebuah trailer baru, yang memperlihatkan sebuah adegan dimana para gamer ditantang untuk memainkan game ini. Semuanya terasa sangat menuyeramkan dan penuh dengan kejutan.

The Evil Within menurut rencana bakal dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.


No comments:
Write komentar