Thursday, September 4, 2014

PlayStation 4 Begitu Laris

PlayStation 4 Begitu Laris


Pekan lalu Sony mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menjual 10 juta unit PlayStation 4. Terlepas dari rasa bangga dan bahagia yang dirasakannya, Sony mengaku hal ini membuatnya khawatir.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Berbicara kepada Eurogamer, Shuhei Yoshida dari Sony mengekspresikan sedikit kekhawatiran karena pihaknya tidak mengetahui mengapa konsol video game buatannya tersebut memiliki performa penjualan yang baik-bahkan lebih baik ketika dibandingkan dengan kompetitornya yakni Xbox One.

Yoshida menjelaskan bahwa dengan tidak mengetahui penyebab kesuksesan penjualan PlayStation 4, perencanaan di masa depan dapat terpengaruh.

“Ketika kami melihat angka penjualan yang besar, insting kami memberitahu kami untuk berpikir mengenai penjualan di masa depan, ‘kan? Apakah kami telah menjangkau seluruh gamer inti? Jika kami telah menjual unit dalam jumlah sebanyak ini, tidak ada lagi konsumen yang bisa kami tawarkan. Hal tersebut adalah prospek yang menakutkan,” tutur Yoshida.



Sejak diluncurkan pada Desember 2013 lalu, PlayStation 4 langsung mendominasi pasar konsol video game. Microsoft bahkan berusaha mengungguli PS4 dengan memotong harga Xbox One, namun upayanya ini masih belum sanggup menumbangkan kekuasaan PS4 di pasar.


No comments:
Write komentar