Wednesday, September 3, 2014

Microsoft Perkenalkan Windows 9 di Akhir Bulan September?

Microsoft Perkenalkan Windows 9 di Akhir Bulan September?

Microsoft telah lama dirumorkan tengah mengerjakan sistem operasi desktop penerus Windows 8. Sistem operasi yang tengah dibangun tersebut memiliki kode nama Threshold. Sistem operasi ini lah yang nantinya akan disebut dengan Windows 9.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Sementara banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kapan perusahaan asal Redmond tersebut merilis sistem operasi Windows terbarunya tersebut ke muka publik, sebuah laporan menyebutkan bahwa Microsoft akan memperlihatkan preview Windows 9 di sebuah acara pers pada tanggal 30 September mendatang.

Kepada The Verge, sumber yang mengetahui rencana Microsoft ini menyatakan bahwa tanggal acara pers tersebut masih tentatif dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Seminggu sebelum laporan ini terdengar, Mary Jo Foley dari ZDNet, yang juga merupakan seseorang yang selalu mendapatkan kabar mengenai rencana Microsoft, mengatakan bahwa Microsoft akan meluncurkan “technology preview” untuk Windows Threshold pada akhir September atau awal Oktober. Laporan hari ini mendukung rumor dari Foley tersebut.

Menurut sumber The Verge, Microsoft akan memamerkan sejumlah peningkatan performa dan fitur baru pada acara yang digelar tanggal 30 September tersebut. Dilansir dari CNET, peluncuran beta preview diperkirakan akan diluncurkan tidak lama setelah pengenalan.


No comments:
Write komentar