Wednesday, September 10, 2014

Angry Birds Transformers Siap Rilis Akhir Tahun

Angry Birds Transformers Siap Rilis Akhir Tahun


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Angry Birds Transformers


Belum lama merilis game bergaya RPG dengan "Angry Birds Epic", Rovio sudah mempersiapkan burung-burungnya dalam kostum robot untuk beraksi dalam Angry Birds Transformers. Game spin-off Angry Birds ini akan segera sambangi toko-toko aplikasi pada perangkat Anda.

Bekerjasama dengan studio Hasbro, pemegang lisensi Transformers, Rovio berencana menghadirkan game barunya ini untuk menemani pemutaran film Transformers: Age of Extinction yang rencananya akan beredar di bioskop pada akhir musim panas 2014. Rovio tidak hanya akan merilis aplikasi Angry Birds Transformers namun juga memproduksi action figure untuk karakter-karakter yang ada pada Angry Birds Transformers.

Menurut perwakilan Rovio, game barunya ini akan menggabungkan dunia Transformers yang melegenda dengan dunia Angry Birds yang lucu. Gabungan keduanya akan menarik mereka yang menyukai Transformers sejak tahun 1980-an hingga sekarang. Game ini akan menggunakan sistem Telepods seperti yang dikenalkan dalam seri Angry Birds Star Wars. Para pemain nantinya bisa membeli mainan figur Autobirds dan Deceptihogs untuk mendapatkan akses karakter tertentu dalam game, yang memiliki kemampuan khusus.

“Kami sangat gembira untuk mengkombinasikan semesta Transformers yang ikonik dengan dunia unik Angry Birds,” tutur Blanca Juti, ketua pemasaran Rovio pada sebuah pernyataan, seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter.

Nah, bagi Anda penggemar Transformers dan Angry Birds, bersiap-siaplah terjun ke medan pertempuran antara “Autobirds” dan “Deceptihogs.”

Angry Birds Transformers Game Play Trailer 

 

Nah bagaimana untuk kalian pecinta game Angry Bird sekaligus penggemar film Transformers. kalian akan menikmati serunya kombinasi angry bird yang bisa berubah layaknya mobil transformers.

Semoga bermanfaat yah artikel kali ini yang saya postingkan untuk para blogger setia US-UnlimitShared. terima kasih telah berkunjung ke blog saya.



No comments:
Write komentar