Monday, August 25, 2014

Minuman Ekstrak Strawberry Dari Korea

Minuman Ekstrak Strawberry Dari Korea


Nah kemarin saya sudah membahas Minuman Ekstrak Anggur Dari Korea. Sekarang saya akan membahas produk yang sama namum berbeda rasa dan berbeda produksen nya. Produk kali ini banyak yang suka dengan rasanya yang familiar, karena semua orang tahu akan rasa dan buah ini.


Produk yang satu ini juga akan rilis ke pasar Indonesia. Semoga saja yah produk-produk luar negri yang masuk ke Indonesia semuanya halal dan layak konsumsi untuk masyarakat Indonesia. Jangan sampai umat muslim mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak layak untuk di konsumsi.

Rasa produk yang satu ini lumayan enak kalau menurut lidah saya, karena saya sudah mencobanya. Selain itu juga rasanya agak sedikit pahit manis, karena produk ini seperti jus Strawberry namun kaya akan serat dan vitamin.Minuman ini juga hanya di campur ingredient seperti gula dan sedikit pengawet.

Minuman ini juga seperti yogurt yang kaya akan vitamin dan banyak manfaatnya. Kebanyakan penduduk Korea (Seoul) sedikit yang mengkonsumsi nasi  atau makanan-makanan yang membuat kenyang. Mereka lebih suka mengkonsuksi serat dan gandum. Termasuk minumam jus seperti yang saya tuliskan diartikel ini. Semoga bermanfaat artikel kali ini. sekian dari saya terima kasih.



No comments:
Write komentar