Wednesday, August 27, 2014

Epic Skater Game Androis Dengan Banyak Free Style

Epic Skater Game Androis Dengan Banyak Free Style


Game ini belum lama rilis di android dengan banyak fitur yang menarik. Game ini juga game yang di sukai anak laki-laki terutama. Mungkin juga banyak anak perempuan yang suka memainkannya. Game ini layak di mainkan untuk semua kalangan tua maupun muda.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Epic Skater

Warning : Epic Skater adalah game yang gratis yang bisa kalian unduh di Play Store, akan tetapi seperti kebanyakan game lain, item-item yang ada di shop aau market bisa kalian dapat atau kalian beli hanya dengan uang sungguhan. Karena semua game di buat menggunakan biaya besar. Jadi developer hanya ingin anda bermain gratis dan menikmati fitur yang ada, lebih menarik jika item yang super membantu karakter anda semakin hebat(buy to shop with real money). Jika kamu tidak ingin menggunakan fitur ini, maka nonaktifkan penganturan perangkat anda.

Upgrade Skill

Get Coin


 Fitur :
  • Lebih dari 25 trik unik yang bisa digabungkan menjadi jutaan combo gnarly (mongkot).
  • Trik atas rakasa kesenjangan untuk point yang sangat besar.
  • Bertarung dengan teman untuk memipin leaderboard lebih dominan.
  • Tingkat statistik anda untuk melompat tinggi dan lebih tinggi, lebih cepat menggiling, panduan lagi dan lagi.
  • Tingkatan atas skater anda melipatgandakan skor anda ke stratosfer

Best Combo

Big Score
Kickflip, menggiling, manual dan combo jalan anda melalui jalan-jalan Los Angeles di Epic Skater. Game ini juga membuat kamu-kamu yang memainkannya ketagihan, dan ingin terus bermain karena free style nya yang bagus dan menarik yang ingin anda temukan. Dan juga kaloan tidak akan pernah bosan untuk menemukan trik dan combo lainnya ubtuk digabungkan menjadisemakin menarik dan tidak akan ada bosannya.

Epic Skater juga memiliki sesuatu untuk untuk dimainkan dan di persaingkan oleh jarak yang paling jauh, score dari kelipatan free style, Combo terbesar, dan bermaindengan cara kamu sukai. Efek 3D yang membuat menarik ketika skor kamu terus menaik dan naik namun belum masuk hitungan papan skor, maka ada bayangan pelangi yang akan muncul di belakang karakter yang kita mainkan.

Untuk game Epic Skater ini rekomen banget deh. Good luck yah buat yang mau coba. Akhir-akhir ini saya jenuh posting yang berbau-bau mikir. mendingan posting game yang bisa buat kita fun dan good mod. Ok makasih yah telah berkunjung di Blog saya. semoga bermanfaat informasinya.

No comments:
Write komentar