Monday, August 25, 2014

Minuman Ekstrak Anggur Dari Korea

Minuman Ekstrak Anggur Dari Korea


Hallo, Apa kabar para pengunjung?. Sudah lama saya tidak posting artikel tentang Korean Foods. Dikesempatan kali saya akan memostingkan artikel produk korea yang akan segera masuk pasar Indonesia. 

Produk korea yang satu ini adalah minuman seperti just atau semacam yogurt. semua produk yang sama jenisnya namun pasti akan berbeda rasa dan kualitas produknya. Saya sendiri sudah menyicipi produk korea ini.


keunggulan minuman ini memiliki kualitas minuman tinggi akan vitamin dari asal buah anggurnya. Karena sangat berasa masih ada tumbukan dan hancuran buah anggir di dalamnya. Jika kalian konsumsi minuman ini maka akan terasa serat anggurnya yang masih agak sedikit hancur yang membuat rasa di lidah seperti anggur asli. Memang asli sih anggurnya.

So untuk kalian yang tidak sabar menyicipi produk ini sabar yah sebentar lagi akan masuk pasaran Indonesia. Yang akan anda peroleh di minimarket terdekat. Produk ini juga akan segera di Uji laboratorium yang sudah ter Akreditasi.

Jadi sabar yang yang mau cobain Minuman Ekstrak Buah Anggur ini. Semoga bermanfaat postingan atrikel saya kali ini. supaya kalian tetap tahu dan pintar cara memilih makanan HALAL dan tidaknya. saya akan selalu membantu memostingkan makanan yang halal atau layak untuk di makan.


No comments:
Write komentar