Saturday, August 23, 2014

Swing Copters Game Dari Developer Flappy Birds.

"Swing Copters" - game terbaru dari developer Flappy Birds


Warning : Segera untuk iOS dan Android

Masih ingant kah kalian dengan game Flappy Birds, yang membuming dalam singkat waktu?. kali ini Developer Flappy Birds mengeluarkan game terbarunya yaitu "Swing Copters" game ini berbeda dengan sebelumnya. bedanya kalua game Flappy Bird dari kiri ke kanan dan Swing Copters dari bawah keatas.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Swing Copters

Swing Copters ini lebih sulit dari game sebelumnya Flappy Bird. Mungkin para penggemar game ini akan tidak sabar memainkannya. Karena game ini menyandu seakan kita kesal memainkannya tapi, kita juga penasaran ingin mendapatkan skor tertinggi.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Swing Copters

Lihat gambar diatas adalah spesifikasi game Swing Copters. Yang dimana burung itu akan jatuh jika menyentuh barbel atau benda yang menggantung, Upppsss lupa!!! benda putih yang bergantung itu tidak hanya diam saja, akan tetapi benda itu bergoyang dari sisi kanan ke kiri. itu membuat sulit untuk menerobos skor tinggi. Dan speed kecepatan permainan ini sangat cepat dari sebelumnya.

Buat kalian penggemar game atau maniak game, Coba maini game ini kalo bisa lebis dari skor di atas itu "2". Jangan mengaku anak gamer kalau kalian belum bisa memecahkan skor tinggi di game Swing Copters ini. cukup Sekian dulu yah artikel dari saya. Semoga bisa bermanfaat informasi saya. Salam Bloger dan salam Gamers mania.



No comments:
Write komentar