Thursday, December 1, 2016

Gift Gratis Buat Game Bad Princess

Newbie Gift


Untuk yang bermain game Bad Princess buatan developer GAME Dreamer (ID) Limited, kali ini developer Dreamer bagi-bagia hadiah Newbie Gift buat para newbie yang baru bermauin game Bad Princess, dan kali ini gift berhadiah hero dengan kualitas orange hero.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Bad Princess

Nih caranya buat dapat Newbie Gift Gratis dari developer Dreamer game Bad Princess, kalian harus menginstal gamenya terlebih dahulu lalu register disini. Dan buat kalian yang baru memulai game ini jangan lupa untuk memasukan kode yang di berikan oleh developer game Bad Princess.

Jika kalian sudah download game Bad Princess, maka langsung saja login dan resiter disini. Jika belum download disini

Jika sudah kalian buka website Game Bad Princess disini. lihat seperti gambar di bawah ini.

Website Bad Princess
Lalu ada keterangan atau gambar kotak box dan tulisan dengan background berwarna orange, kaliana klik saja gambar tersebut, maka akan muncul seperti message box di bawah ini.
  
Newbie Gift Bad Princess
Jika Sudah kalian dapatkan kode atau tulisan berupa angka dan huruf yang tertera pada gambar yang kalian klik tadi, silahkan login ke game kalian Bad Princess, dan masukkan kode tersebut ke dalam game Bad Princess.

Setelah login kedalam game Bad Princess, Klik foto prifile kalian tepatnya di kiri atas, tepat di bawah kunci stamina kalian.

In Game Bad Princess
Setelah itu kalian coba masukkan kode tersebut di tombol button dengan tulisan "Exchange Pack" Lalu klik tombol button tersebut.

Input Exchange Pack Bad Princess

Jika sudah kalian klik button tersebut maka masukkan kode yang barusan kalian dapatkan di website Bad Princess atau di copy dan paste saja ke inputan kode Newbie Gift.

Code Newbie Gift Bad Princess

Silahkan cek di inbox kalian jika sudah menginput kode Newbie Gift tersebut. kalian akan mendapatkan banyak hadiah yang di berikan oleh game Bad Princess.

Masih ingin mendapat hadian gratis yang di berikan developer Dreamer game Bad Princess? Klik disini untuk mendapat Gems gratis 3000++ dari Game Bad Princess.

No comments:
Write komentar