Tuesday, May 17, 2016

Game Dewasa 18+ Untuk Android & IOS

Game Dewasa 18+ Untuk Android


Game ini sudah lama di rilis, jadi yang belum tahu dengan game ini bisa kalian dapatkan di play store secara gratis, dengan banyak fitur manrik, dan mode menarik di sediakan bahkan semua itemnya rata-rata di beli menggunakan uang dalam game, dan menariknya lagi, game ini memiliki pemandangan indah dengan tubuh wanita yang bergoyang-goyang.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Berikut beberapa fitur yang di sediakan game PLUMBER CRACK :

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
  • Pilih tukang ledeng kalian : Norm atau Betty,
  • Lemparkan barang ke pantat mereka di dapur, kantor dan di lapangan golf,
  • Pilih dari lebih dari 15 item untuk melemparkan di pantat mereka,
  • Kumpulkan koin dan mendapatkan Bucks untuk membeli kostum, tato dan  barang untuk melemparkan item ke pantat mereka,
  • Koleksi lengkap lagi dan lagi untuk mendapatkan ember yang diisi dengan Bucks
  • Arcade, Sharpshooter dan Waktu mode Tantangan
  • Leaderboards dan 55 + prestasi (Mengesankan teman-teman kalian dan keluarga dengan celah keterampilan anda melempar)


Entah kenapa game ini tidak membosankan, ingin berhenti setiap kali ada sesuatu yang penting untuk di kerjakan, namun rasanya ingin melempar dan melempar lagi ke arah pantat yang bergoyang-goyang.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/Dengan mendapatkan nilai tertinggi dan bonus setiap pelemparan barang yang kalian miliki, entah itu kacang, es batu, cube dan beberapa nama lainnya.

Untuk mendapatkan nilai besar kalian tidak boleh meleset atau terjatuh saat melempar benda yang kalian lemparkan ke arah pantat mereka, jika meleset maka double point yang akan kalian dapat terulang kembali,

dan jika ingin mendapat point besar saat melempar kalian harus memodifikasi atau merubah tampilan si Norm atau Betty dengan variasi yang sudah di sediakan, dengan menggunakan tatto atau mengganti bajunya dengan fitur yang sudah di sediakan pada game Plumber Crack ini.

Dan juga kalian bisa membeli item pelepar yang sudah di sedian oleh game ini, banyak jenis dan beberapa efek untuk menambahkan nilai saat melemparkan benda tersebut. dan setiap barang pelempar memiliki nilai tersendiri dan berbeda-beda bentuknya.

Dan tolong untuk yang memiliki anak atau kalian masih di bawah umur, jangan berimajinasi yang tidak-tidak, dan harus di awasi orang tua, jangan sampai merusak pemikirannya gara-gara game ini yang menyediakan fitur dan animasi fulgar.

Cukup sekian dan terima kasih  untuk hack tool klian bisa dapat disini, terima kasih untuk partisipasinya sudah singgah ke blog ini, semoga bermanfaat.



No comments:
Write komentar