Monday, June 9, 2014

Acafela Minuman Kopi Produk BINGGRAE Dari Korea

Acafela Minuman Kopi Produk BINGGRAE Dari Korea


Minuman kopi Acafela salah satu Produk minuma terkenal No. 1 di Negara Korea. Minuman ini tidak hanya ada di negaranya saja, Minuman ini juga diimpor ke seluruh dunia termasuk negara Indonesia. Mungkin di antara kalian ada yang kenal dengan Produk BINGGRAE yang satu ini. Karena setiap tahun Produk ini membuka Outlate / Stan di PRJ (Pekan Raya Jakarta). 

Produk Acafela

Acafela adalah Kopi susu dengan banyak rasa dan tidak bersoda, selain itu biji kopinya berasal dari negara Berazil yang di impor langsung ke Korea. Kok tahu?... "Udah percaya aja ama saya...". selain itu juga rasanya yang beda dengan produk minuman kopi yang ada. Kok tahu sih?... "Coba ke mini market atau tempat lainnya, kalo ada beli deh". Masalah harga juga bisa di katakan Murah kok, Cuma Rp. 18.000, Buset segitu murah?... "Murah kok Bro kalo beli Satu, Asal jangan beli 10 Bro". Minuman Korea ini tidak mangandung Minyak B*B* kok. Walau tidak ada label HALAL, insya allah layak diminum.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Sebenernya Produk Acafela itu ada 5 Rasa yang berbeda-beda :
  •  Mocha Latte
  •  Vanilla Latte
  •  Caramel Macchiato
  •  Cafe latte
  •  Americano
Dan 4 Produk diantaranya sudah resmi masuk BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan), diantara 4 Acafela yang masuk BPOM cuma 1 yang Produk Acafela yang belum di Impor dan 1 lagi tidak masuk di Indonesia, Mungkin Karena rasanya kurang enak kali yah, atau tidak tau juga deh. Nih saya kasih tau 3 Produk Acafela yang sudah banyak terjual di Indonesia.

1. Mocha Latte

Mocha Latte ini cocok di minum kalo lagi ngantuk, apa lagi kalo minumannya dingin. wih mantap di minum di saat udara panas.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

2. Vanilla Latte

Vanilla Latte Salah 1 Produk Acafela paling laris dan laku di pasaran loh. rasanya yang ini paling enak menurut saya. Karena ini salah satu Minuman Favorit saya.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/


3. Caramel Machiatto

Caramel Machiatto paling enak kalo di minum bareng pacar atau kalo lagi bersantai dirumah bersama keluarga. rasanya ada pahit-phit sedikit bikin bibir jadi tidak asem
.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/

4. Cafe Latte

 Cafe Latte ini belum di Impor ke indonesia, mungkin karena biaya impor mahal mungkin. Jadi di indonesia baru ada tiga Produk Acafela. Padahal Acafela yang satu ini sudah Lolos BPOM dan sudah ada nomor BPOM RI ML nya loh.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

5. Americano

Americano yang satu ini saya juga tidak tahu kenapa tidak di impor ke indonesia. padahal kalo di lihat-lihat imut juga kemasan botol nya. hitam manis gemesin. sayang nya saya belum pernah cobain acafela yang satu ini. mungkin yang sudah coba bisa tulis komentar di artikel ini.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Ayo yang belum nyobain cari deh tuh yang jual Produk Acafela di Mini Market terdekat. pacar kalian pasti suka deh kalo nongkrong di kafe atau lagi iseng buat minum di rumah.

saya rasa sekian dulu nih penjelasan dari Produk Acafela Minuman Nomor satu di Korea. karen saya masih ada banyak makanan Korea yang mesti saya jelasin supaya tau Makanan atau Minuman yang layak di konsumsi oleh masyarakat Indonesia atau pun di Negara lain.


Semoga bermaanfaat yah informasi dari saya tentang Acafela Minuman Kopi Nomor Satu Asal Korea Terima kasih telah berkunjung.


No comments:
Write komentar