Tuesday, June 10, 2014

Es Krim Melona Binggrae Dari Korea

Es Krim Melona Binggrae Dari Korea - Produk BINGGRAE yang satu ini juga tak kalah enak nya dengan produk-produk es krim lainnya. BINGGRAE adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia. Karena semua produknya hampir diimpor keseluruh negara termasuk Indonesia.


Produk Melona

Produk Melona sebenarnya ada 6 jenis es krim yang saya tahu. empat di antaranya ada di gambar atas yang anda lihat, dan 2 item es krim lgi berbentuk ikan (mirip Cham Bungeo Ssamanko) kalian akan tahu jika pernah memakan atau melihat es krim Cham Bungeo Ssamanko. kali ini saya memberikan info empat jenis eskrim yang ada pada gambar di atas. dan yang 2 item es krimnya akan saya posting di artikel selanjutnya.

Seberapa Terkenal Produk Melona?...

Terkenal sekali, bahkan mendunia karena rasanya yang berbeda dengan produk es krim lain. Kalian tahu negara Brazil?... Tahu lah siapa sih yang tidak tahu Negara Brazil. Di Brazil hampir semua orang suka dengan Es Krim Melona. Sampai-sampai Di Brazil dibuat Jalan dengan nama "MELONA". Tahu dari mana?... "Boss sayang sendiri yang cerita, Big Boss saya orang Korea". mungkin kalian kang pernah ke Brazil bisa kasih komentar tentang jalan MELONA.


1. Es krim rasa melon -Melona Melon

Es krim Melona Rasa Melon ini banyak di mini market dan supermarket Indonesia. kok tahu?.. "Karena saya importir nya". Es krim Rasa Melon ini paling banyak di impor ke Indonesi, Karena rasanya yang enak dan saat kita gigit seperti susu kental yang mengencer. "Ngiler yah?.." Es krim ini harganya terjangkau kok, Hanya Rp. 10.000 kalian bisa makan tuh es krim, Sok tahu!... "saya nulis artikel sambil liat brosurnya jadi tau, hahaha...".


 2. Es Krim Rasa Strawberry - Melona Strawberry

 Melona Rasa Strawberry yang ini sama dengan 4 produk melona lainnya. Produk ini jarang di impor ke Indonesia, Mungkin udah pada bosen sama Strawberry kali yah. Padahal menurut saya rasa Strawberry paling enak loh. Bener Kan?...
 
3. Es krim Rasa Mangga - Melona Mango

 Es Krim Rasa Mangga ini seperti Yogurt munurut saya. Sedikit asem, agak kental dan ada manis nya juga. cocok nih untuk yang lagi diet. awas jangan banyak mengkonsumsi Es krim. Nanti gigi nya Ngilu loh.


4. Es Krim Rasa Pisang - Melona Banana

Nah ini Es krim saya belum pernah nyobaik rasanya seperti apa. Buah pisang aja enak banget ya, apa lgi di jadiin Es krim. Wah mantep bener kayanya. Kalian yang sudah cobain Es krim ini tolong kasih komentar yah.


 Sekian dulu ya informasi dari 4 Es krim Melona ini. Kalo ada salah kata saya minta maaf, mungkin berlebihan atau ga bermanfaat, saya sekedar memberikan informasi tentang KOREAN FOODS, yang di impor ke Indonesia.

Oh iya 2 Es krim Melona yang Mirip ikan, akan saya posting lagi secepatnya.

Semoga bermaanfaat yah informasi dari saya tentang Es Krim Melona Binggrae Dari Korea, Terima kasih telah berkunjung.

No comments:
Write komentar