Monday, June 9, 2014

Es Krim Unik Dari Korea

Es Krim Unik Dari Korea

Mungkin sebagian dari kita hanya tau es krim dari lokal saja, ya kan? karena es krim produk ini belum di produksi di Indonesia. Produk es krim ini diimpor dari Negara Korea, untuk di pasarkan di Indonesia.

Sweet Corn Ice Cream Sandwich (Sweet Corn)

Es krim Sweet Corn ini memang enak rasanya, masalah halal atau tidaknya saya kurang mengetahui. Karena waktu Uji Laboratorium bukan sayang yang menerima data Laboratorium.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Es krim ini keunikannya berbentuk jagung bakar yang pernah kita makan di saat tahun baru atau acara tertentu. Bentuknya mirip sekali dengan jagung asli, hanya berbedanya jagung bakar yang sering kita makan itu tumbuh. Nah kalo Sweet Corn Ice Cream Sandwich yang ini dibuat dipabrik, dengan bantuan mesin.

Bentuk Sweet Corn

Mungkin sebagian dari kalian belum tau kan rasanya Es krim Sweet Corn Ice Cream Sandwich seperti apa?. apa lagi bentuknya, ya kan?

Bentuknya bener-bener mirip jagung aslinya, bedanya kalau jagung asli tidak bisa di makan semuanya, sisa batang jagung di tengahnya. kalao Es krim Sweet Corn Ice Cream Sandwich bisa langsung di habiskan semua tanpa sisa, kecuali bungkusnya.

Isi dalam Es Krim Sweet Corn

Kalian juga pasti belum tau dalam dan isi nya seperti apa ya kan?...


http://unlimitshared.blogspot.co.id/


Kalo masalah rasa mungkin sebagian dari kalian juga belum tau kan?...
"mimin aja belum tau rasanya, sempet megang si untuk sample uji lab"

Soal harga di Indonesia Rp. 20.000 mungkin sudah naik atau turunya saya kurang tau.

Es krim ini adalah salah satu Produk LOTTE di negara Korea yang sangat terkenal di negaranya. Bahkan di Indonesia Es krim Sweet Corn Ice Cream Sandwich juga terkenal loh, mungkin hanya di kota-kota besar saja.

Dalam waktu dekat, Delapan Es krim Produk LOTTE akan saya UPDATE lagi.


Demikian penjelasan kali ini tentang Es Krim Unik Dari Korea, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca, terimakasih telah berkunjung.

No comments:
Write komentar