Friday, March 13, 2015

DmC Devil May Cry Definitive Edition

 DmC Devil May Cry Definitive Edition


Capcom umumkan DmC Devil May Cry Definitive Edition

Capcom mengumumkan akan merilis kembali dua game Devil May Cry sebelumnya untuk konsol next gen. Kedua seri tersebut adalah DmC Devil May Cry: Definitive Edition dan Devil May Cry 4: Special Edition. Dalam DmC Devil May Cry: Definitive Edition, kamu masih menemukan game reboot Devil May Cry yang pernah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, namun kali ini dengan perbaikan dan penambahan di sana-sini.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/


Perubahan yang mungkin paling terasa dalam DmC Devil May Cry: Definitive Edition adalah kualitas grafis yang diperbaharui. Sekarang DmC akan berjalan dalam 1080p dan 60fps yang artinya visual akan menjadi lebih tajam dan gameplay akan terasa lebih cepat. Selain itu, kamu juga akan menemukan semua DLC yang dirilis untuk DmC termasuk Vergil’s Downfall yang akan membuatmu berperan sebagai Vergil.

DmC Devil May Cry: Definitive Edition - Announcement Trailer



Ada pula sejumlah mode baru yang akan menantang kemampuanmu bermain DmC. Mode tersebut adalah :
  • Vergil’s Bloody Palace Mode: Kamu akan bermain sebagai Vergil dan nantinya akan menghadapi beragam musuh dalam 60 level yang menantang.
  • Must Style Mode: Kamu baru bisa melukai musuh jika Style Rank milikmu mencapai S.
  • Gods Must Die Mode: Ingat betapa sulitnya Dante Must Die Mode? Sekarang tingkat kesulitan tersebut lebih dipersulit lagi dan ini merupakan tingkat kesulitan paling tinggi dalam DmC Devil May Cry: Definitive Edition.
  • Turbo Mode: Game akan berjalan dalam kecepatan 120%.
  • Hardcore Mode: Mode yang bisa dialihkan dalam semua tingkat kesulitan ini akan membuat permainan terasa seperti Devil May Cry klasik. Style Rank akan lebih sulit ditingkatkan dan Devil Trigger tidak akan melontarkan musuh ke udara.
 DmC Devi May Cry: Definitive Edition, dan bakal mulai tersedia di pasaran dalam format digital untuk diunduh di wilayah Eropa dan Amerika Utara pada 17 Maret 2015 mendatang. Harganya US $39.99, atau sekitar Rp. 520 ribu. Di dalamnya kalian temukan game orisinalnya yang kini berjalan pada kualitas 1080p dan 60 bingkai perdetiknya, beserta semua DLC / downloadable content yang pernah dirilis, termasuk itu campaign “Vergil’s Downfall” sekaligus juga mode baru dan tambahan fitur gameplay khusus untuk konsol now-gen.


No comments:
Write komentar