Monday, March 9, 2015

Cara Mendapatkan Pendant S+ Di Lets Get Rich

Cara Mendapatkan Pendant S+ Di Lets Get Rich


Kalian semua para penggemar Game Lets Get Rich mungkin tidak mau ketinggalan dalam hal memperbagus karakter kalian dengan menggunakan pendant-pendant, dadu serta kartu yang berkualitas tinggi dan memiliki ability tinggi bukan.

Lets Get Rich
Lets Get Rich
Gambar di atas detik-detik mendapatkan pendant S+

Kali ini kalian akan mendapatkan satu pengetahuan penting Cara Mendapatkan Pendant S+ Di Lets Get Rich, penasaran untuk mendapatkan nya saya akan beritahu tahap-tahapnya untuk kalian penggemar game Lets Get Rich.

Cara mendapatkan nya ada dua kemungkinan :
  1. Faktor keberuntungan.
  2. Ikuti tahap-tahap ini.
Jika kalian ingin benar-benar mendapatkan pendant S+ siapkan diamond sebanyak-banyaknya, agar jika kalian membuka sampai 10x pendant Draw menggunakan damond sudah pasti kalian akan mendapatkan pendant S+.

Lets Get Rich
Lets Get Rich
Awal membuka pendant draw menggunakan tombol biru atau pendant gacha mahal sekali, membutuhkan 25 Diamon dalam sekali membuka, namun kaian jangan berhenti untuk melakukannya. Karena membuka pendan gacha berikutnya di kenakan 50% diamon dalam 25 Diamond, yaitu 10 Diamon.

Lets Get Rich
Lets Get Rich
Jika awal membuka 25 Diamon untuk mendapatkan pendant gacha, maka membuka 10x di pendant gacha membutuhkan 115 Diamond sama dengan anda mendapatkan pendant S+. Jangan ragu untuk mencobanya jika memang kalian ingn memperbagus karakter dengan menggunakan pendant S+.

Silakan anda coba jika penasaran hasilnya seperti apa, dan jika kalian tdak mendapatkan pendant seperti di yang saya jelaskan, Lepaskan semua pendant yang kalian pakai lalu kalian mencobanya sebanyak sepuluh kali berturut-turut selama sepuluh kali menggunakan pendant premium gacha.

Terima kasih telah berkunjung di blog saya dengan artikel Cara Mendapatkan Pendant S+ Di Lets Get Rich, semoga kalin bisa memanfaatkan trik ini, jangan lupa beri tahu kawan-kawan kalian yang belum tahu cara mendapatkan karakter pendant S+ di game Lets Get Rich.

2 comments:
Write komentar
  1. makasih bro ... works banget .. pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan... jangan kapok kemari lagi... share juga ke temen agan yang maen get rich...

      Delete