Tuesday, March 10, 2015

NightCry First Gameplay

NightCry First Gameplay



Hifumi Kono, yang terkenal sebagai kreator serial Clock Tower, mengumumkan game horor terbarunya yang berjudul NightCry, yang rencananya bakal dirilis untuk PS Vita, iOS, Android, dan kemungkinan juga PC. Game yang sebelumnya dinamakan Project Scissor, akan diharapkan bakal menjadi penerus spiritual Clock Tower.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

Lihat Trailernya :



Plot game ini akan mengambil setting sebuah kapal pesiar mewah yang melaju di atas lautan lepas. Namun seiring pelayaran tersebut, serangkaian pembunuhan mengerikan dan misterius mulai terjadi, dengan korbannya juga termasuk para kru kapal, yang dipastikan bakal mengakibatkan kapal tersebut mengapung tanpa kendali jika semua krunya tewas. Semua penumpang pun mulai saling tuduh siapa dalang pembunuhan tersebut. Sebagai seorang penumpang yang terjebak di atas kapal, kalian ditugasi memecahkan misteri pembunuhan tersebut, mencari petunjuk, dan memastikan keselamatan dirinya, sekaligus para penumpang lain.


Dalam trailernya yang baru dirilis, gameplay permainan ini menggunakan metode point-and-click untuk membuat karakter bergerak ke poin tertentu, memeriksa obyek, atau berbicara dengan orang di sekitarnya untuk berinteraksi dan memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi di atas kapal pesiar.
NightCry First Gameplay Trailer


No comments:
Write komentar