Monday, February 16, 2015

IOS 8.1.3 Akan Hadir dalam Waktu Dekat

IOS 8.1.3 Akan Hadir dalam Waktu Dekat


Apple kabarnya akan merilis iOS 8.1.3 untuk perangkatnya bersistem iOS ciptaannya. Berdasarkan rumor, update terbaru yang diberi nama iOS 8.1.3 tersebut akan segera hadir pada beberapa hari kedepan atau paling tidak pada minggu ini. Demikian dikutip dari GSMArena.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/


Terdapat kabar juga jika iOS 8.1.3 build 12B40 ini telah mulai disebarkan kepada para karyawan retail Apple untuk pengujian tahap akhir. Hal tersebut pertama kalinya dilakukan Apple, karena sebelumnya Apple memang belum pernah menguji coba sistem operasi iOS versi beta kepada para karyawan retail-nya.

Kabar ini kemudian diperkuat dengan laporan dari iDownloadBlog yang mencatat kehadiran traffic dari perangkat yang menjalankan iOS 8.1.3 pada jaringan Apple.

Namun, sayang tidak ada bocoran lain tentang si update terbaru iOS ini. Apakah perubahan ini akan memberikan dampak UI yang begitu berbeda? Atau hanya membawa perubahan kecil dan fix bug saja? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Demikian artkel dari OS 8.1.3 Akan Hadir dalam Waktu Dekat semoga bermanfaat untuk kalian pecinta gadget terbaru iOS. Dan juga bisa bermanfaat untuk kalian yang belum tahu tentang gadget terupdate yang belum kalian tahu.


No comments:
Write komentar