Sunday, February 15, 2015

Game PS & Xbox Controller Dilapisi Emas 24 Karat

Game PS & Xbox Controller Dilapisi Emas 24 Karat


Sebuah perusahaan bernama ColorWare, memproduksi sebuah controller game dengan bahan dasar emas 24 karat. Konsol game untuk Playstation dan XBox tersebut dibanderol dengan harga USD 300 atau sekira Rp 3,7 juta.

ColorWare sendiri membuat controller game istimewa tersebut dalam jumlah yang sedikit, hanya terdapat 25 unit controller yang akan dijual. Controller berlapis emas tersebut diklaim telah didesain sesuai dengan keinginan para pencinta game.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
 
http://unlimitshared.blogspot.co.id/


Controller game edisi terbatas tersebut diumumkan pada Facebook page beberapa hari lalu. ColorWare mengonfirmasi bahwa perangkat buatan mereka itu telah terjual habis dalam waktu singkat. Perusahaan ColorWare sendiri dikenal sebagai produsen perangkat elektronik dengan desain yang unik dan menarik.

Controller berlapis emas produksi ColorWare sendiri disebut-sebut jauh lebih murah daripada konsol yang juga dibuat dengan material emas dengan harga USD 13.699 yang sempat dijual tahun lalu.
Tren membuat perangkat dengan bahan dasar logam mulia tersebut tampaknya sedang meningkat, sebelumnya smartphone BlackBerry Passport juga dibuat dengan emas.

Demikian artkel dari Game PS & Xbox Controller Dilapisi Emas 24 Karat semoga bermanfaat untuk kalian pecinta game yang suka bermain game-game dengan controller bergaya mewah. Dan juga bisa bermanfaat untuk kalian yang belum tahu tentang Controller gaming apa saja yang cocok untuk kalian coba, bagi kalian yang punya budget lebih.


No comments:
Write komentar