Wednesday, October 15, 2014

Bayonetta 2 Siap Rilis Tanggal 24 Oktober

Bayonetta 2 Siap Rilis Tanggal 24 Oktober


Platinum Games mengkonfirmasikan Bayonetta 2 bakal hadir untuk Wii U tanggal 24 Oktober 2014. Sama seperti game sebelumnya, game ini akan menyajikan aksi super yang cukup lebay namun sangat seru dimainkan. Dalam game ini gamer bisa bertarung melawan para pasukan iblis dan malaikat menggunakan pistol, senjata melee, maupun kemampuan sihir Bayonetta.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Bayonetta 2

Bayonetta 2 - The Time has Come Trailer 

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=A2KrmQ4-88M



Banyak detail baru yang diberikan Platinum Games untuk Bayonetta 2. Pertama adalah gamer akan menemukan beberapa senjata baru yang bisa gamer gunakan. Game ini juga menyediakan fitur co-op secara online bertajuk Tag Climax yang bisa gamer mainkan bersama satu orang temanmu. Selain co-op, dalam fitur online ini terdapat pula mode Quick Match yang kompetitif. Gamer bisa mendapatkan banyak Halo (mata uang dalam game ini) dengan cara mengalahkan musuh-musuh yang ada. Halo yang gamer dapat nantinya bisa gamer bawa ke Story Mode, dan bisa ditukarkan untuk membuka teknik baru atau membeli aksesoris dan senjata baru.

Selain itu Bayonetta juga bisa mengganti kostum yang dia kenakan, dengan masing-masing kostum memberikan kekuatan spesial baru. Misalnya jika gamer memilih kostum Princess Peach atau Princess Daisy dari seri Mario Bros., maka gamer bisa memanggil tangan atau kaki raksasa Bowser untuk menghabisi musuh. Sedangkan jika Bayonetta menggunakan kosum Link dari Legend of Zelda, gamer bisa bertarung dengan pedang dan tameng, sambil memberikan efek visual dan audio seperti yang bisa ditemukan dalam game Legend of Zelda.

No comments:
Write komentar