Friday, November 6, 2015

Aplikasi Video Maker Lucu Versi Android

Aplikasi Video Maker Lucu Versi Android


Sudah lama tidak menulis artikel, kali ini saya akan mempostingkan artikel tentang aplikasi android lucu, tentang editing video yang hanya kita ganti dengan wajah kita atau kekasih kalian. Aplikasi ini selain bisa di gunakan di Android, Iphone & Windows Phone, ternyata ada Versi untuk mengedit di Komputer juga.


FACEJJANG


Aplikasi movie yang sudah bergerak namun hanya kita ganti di bagian wajah saja, tetapi kita ganti dengan atau hanya foto yang kalian miliki di galeri. Aplikasi ini juga free, namun sebagian masih ada fitur-fitur atau bagian video yang prabayar. Hanya sebagian video yang berbayar itu lumayan bagus dan unik.



Upgrade Video

Dengan Upgrade atau perbarui aplikasi yang ada di smartphone kalian, juga bisa untuk menambah fitur-fitur video yang terbaru yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini.
Namun hanya beberapa video saja jika kalian upgare aplikasi ini, jika ingin menambahkan video yang tersedia di palikasi ini, kalian cukup mengupgrade aplikasi ini ke Vol. 1 Atau Vol. 2 dan seterusnya.

Selain short film atau video, ada juga video to be continou atau bisa di sebut juga film berlanjut. Namun jika ingin mendapat video yang berlanjut, kalian harus upgrade dahulu versi aplikasi ini ke Vol. berikut nya.

Oke mungkin saya terlalu banyak cerita, next kita lihat editan gambar di bawah yang sudah menggunakan aplikasi ini.



Facejjang Versi Android







Link video aplikasi Facejjang : Video Facejjang


Semua penjelasan fitur aplikasi di atas mungkin tidak seperti yang kalian bayangkan. Coba lah mendownload dan melihat sendiri aplikasi ini sekarang, sudah bisa di dapatkan di play store. Buktikan sendiri fitur dan kualitas dalam aplikasi yang so cute ini.

Terima kasih untuk kalian para pembaca, semoga bermanfaat postingan kali ini dan bisa membuat kalian jauh mengenal dunia Smartphone dan manfaat-manfaatnya untuk kalian para pembaca setia. Terima kasih sekali lagi sudah berkunjung.


No comments:
Write komentar