Sunday, May 24, 2015

Cara Mendapatkan Diamond di Lets Get Rich

Cara Mendapatkan Diamond di Lets Get Rich



Saya akan memberi tahukan pada kalian dua cara mendapat diamond cuma-cuma, tanpa vocer electrik dan lain sebagainya. Cara saya mungkin sudah banyak sebagian yang mengetahuinya, namun saya akan tetap membahasnya di artikel ini.



 Berikut dua cara yang akan saya beri tahu pada kalian mendapat kan Diamond cuma-cuma :


1. Mileages Untuk Draw

Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich

Seperti terlihat gambar diatas yang saya bertanda panah, cukup mudah saja jika ingin mendapat Diamon free dari sini. Caranya mudah tambahkan saja teman sebanyak-banyaknya di aplikas chating Line, maka akan muncul di teman kalian seperti gambar berikut.

Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich

Cukup sentuh gambar/icon kotak harta karun berwarna emas dan biru, kalian akan mendapat +3 Meliage atau gold sebesar 1,000. jika kalian sudah sering mengundang teman kalian di game Lets Get Rich, pastinya kalian hanya mendapatkan Meliage +3 saja.

Untuk setiap pengumpulan kunci di meliage harus mengumpulkan +20 setiap kunci. kalian hanya perlu masuk di draw yang menggunakan 5 kunci, dan jangan sekali-kali bermain dengan 1 kunci saja, karena hadiah yang kalian dapat tidak akan bagus.

Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich

Pilih di antara tiga kotak seperti gambar dibawah, Sebelah kiri kotak berwarna biru tua, di tengah kotak berwarna hijau, dan di sebalah kanan kotak berwarna merah. Pilih saja tidak usah ragu, sesuai filling kalian dimana menurut kalian Diamond bersembunyi.

Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich

Taraaaaa.... Pilihan saya tepat kan?... saya posting artikel ini sekalian bermain get rich. kadang kalian bsa mendapatkan 1000 diamon, dan itu jarang sekali muncul, karena boss besar saya di kantor sangat beruntung ketika ingin bermain bersama dia membuka dan berhasil mendapar 1000 diamond dengan asal pilih 3 kotak tersebut.

Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich

Coba saja keberuntungan kalian, hanya dengan lima kunci meliage kalian bisa mendapat 10-1000 diamond.Good Luck kawan.


Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich


2. Jangan Login Selama Satu Minggu

Mungkin cara yang ini yang sering saya lakukan, karena saya jarang bermain game ini di saat sibuk kerja. Hanya bermain dengan Boss Besar dan Staff office lain jika jam makan siang atau meeting bersama di luar kantor.

Jika kalian satu minggu tidak login dalam game, maka kalian akan mendapat 300 diamond + 50 diamond, jika semnggu sekali kalian login dalam game kalian bisa mendapat 300  x 4 = 1200 + 200 = 1400 diamond kalian dapat cuma cuma.

Cara Mendapat Diamond di Lets Get Rich

Pesan saya jangan terlalu sering bermain Game Online dan sebagainya, karena game hanya untuk selingan kalian di saat jenuh dan suntuk menunggu sms dari pacar. Karena dunia game sampai tua pun dan sampai kalian punya anak dan cucu lagi, masih bisa kalian mainkan. Karena game tdak ada matinya.

Terima kasih untuk kalian para pembaca, semoga bermanfaat postingan kali ini dan bisa membuat kalian jauh mengenal dunia game dan manfaat-manfaatnya untuk kalian para gamers setia. Terima kasih sekali lagi sudah berkunjung,

No comments:
Write komentar