Sunday, March 8, 2015

Dragon's Dogma Online

Dragon's Dogma Online


Masih ingat dengan Dragon’s Dogma bukan? Yap, action RPG terkenal buatan Capcom yang dirilis tahun 2012 lalu ini kini akan muncul dalam versi baru dengan format lain. Berita ini diungkap oleh majalah Famitsu asal Jepang yang mengabarkan bahwa Capcom sedang mengerjakan Dragon’s Dogma Online, sebuah game fantasy RPG dengan gaya MMO. Dragon’s Dogma Online (DDO) akan dirilis dalam format free-to-play untuk PC, PlayStation 4, dan PlayStation 3.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/



Dragon's Dogma Online Trailer



Trailer perdana dari Dragon’s Dogma Online sudah diunggah oleh Capcom. Trailer ini berisi cuplikan gameplay yang kira-kira akan game temukan dalam Dragon’s Dogma Online. Dalam trailernya kalian akan melihat tampaknya gameplay dari versi online ini tidak berubah jauh dari versi aslinya.

Capcom menjelaskan bahwa Dragon’s Dogma Online merupakan game online open yang mampu menampung hingga 100 gamer. Nantinya, gamer bisa membuat party dengan maksimal 4 orang untuk menyelesaikan quest. Jika memilih bermain sendiri, ada 3 AI yang bisa diajak berpetualang bersama menjelajahi Lestaria.



Dalam urusan pembentukan karakter, untuk saat ini Dragon’s Dogma Online akan menghadirkan kelas Fighter, Hunter, Priest, dan Shield Sage. Gamer bisa dengan bebas mengganti kelas dari karaktermu dan juga dari pion yang kamu rekrut. Selain itu perlengkapan yang kalian gunakan kali ini akan semakin beragam berkat tambahan bagian perlengkapan yang bisa gamer edit.

Sayangnya, Capcom belum mengumumkan soal tanggal peluncuran yang pasti dari DDO. Bahkan, tidak ada kepastian apakah game ini nantinya juga akan dirilis dalam versi barat atau tidak. Bagaimana menurut Anda?

No comments:
Write komentar