Monday, November 21, 2016

Bluetooth Game Controller Seharga Rp 200 Ribuan

Bluetooth Game Controller Seharga Rp 200 Ribuan


Xiaomi punya strategi menarik dengan merilis sejumlah gadget berharga lebih murah dari yang ada di pasaran. Ini pula yang dilakukannya saat merambah pasar gaming. Baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis gamepad bluetooth.

Bluetooth game controller tersebut dibandrol seharga 99 yuan atau sekitar Rp 200 ribuan saja. Xiaomi mengklaim kalau controller ini memiliki bentuk yang ergonomis dan nyaman di genggaman tangan, dan bagian cangkangnya menggunakan sebuah bahan yang teruji tangguh buatan Samsung.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Bluetooth Game Controller

Xiaomi juga mengatakan kalau controller ini diproduksi dengan menggunakan proses pabrikan yang setara dengan sebuah controller PS4 dimana bahan cangkangnya dirancang untuk menjawab kebutuhan gaming yang akut, controller diyakini tidak akan mudah luntur dan menurun kualitasnya setelah digunakan secara rutin, juga tetap nyaman digenggam sekalipun tangan pengguna berkeringat.

Selain unggul dari segi produksi maupun faktor kenyamanan, controller Xiaomi ini juga memiliki keunggulan dari segi presisi ketika memainkan game, juga respon yang sensitif untuk tiap sentuhan maupun pergerakan tangan pengguna.

Fitur pendukung lain adalah sebuah motor penggetar kelas dunia yang telah diintegrasikan secara optimal dengan software untuk mengetahui tingkat getaran seperti apa yang cocok bagi tiap game. Sebuah fitur lain yang tak kalah penting adalah sensor grativasi built-in buatan Bosh.

Controller Xiaomi diklaim memiliki dukungan untuk Bluetooth 3.0 serta daya tahan baterai yang awet. Harga ini sangat menantang produk sejenis dari kompetitor yang sudah lebih dulu terjun di pasar gaming dengan rata-rata harga di atas Rp 500 ribuan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan produk ini. Tertarik?


No comments:
Write komentar