Wednesday, November 12, 2014

Microsoft Resmi Umumkan Perangkat Wearable Pertamanya

Microsoft Resmi Umumkan Perangkat Wearable Pertamanya


Setelah lama dirumorkan, akhirnya Microsoft mengungkap perangkat wearable pertamanya yang disebut dengan nama Band, Rabu (29/10/14). Dan seperti yang disebutkan rumor selama ini, perangkat tersebut dapat dipasangkan dengan perangkat bersistem operasi Windows, Windows Phone, OS X, iOS dan Android.

Dijual mulai Kamis (30/10/14) dengan harga $199 (sekitar Rp 2,4 jutaan), Band berfungsi sebagai pemantau kebugaran pengguna. Ia dapat melacak langkah dan seberapa jauh Anda berjalan atau berlari ketika menggunakan Band. Tidak hanya itu, Band pun dapat menampilkan berbagai notifikasi seperti email, pesan teks, panggilan telepon, pengingat dan notifikasi jejaring sosial, cuaca dan lain-lain.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/#



Dari segi spesifikasi, Band memiliki display dengan resolusi 310x102 dan baterai yang tahan hingga 48 jam dalam satu kali pengisian daya. Perangakat tersebut pun dilengkapi dengan 10 sensor yang dapat melacak berbagai hal seperti detak jantung, langkah Anda, dan paparan sinar ultraviolet. Terdapat pula sensor yang melacak respon kulit galvanic yang dapat membantu mengidentifikasi stres.

Untuk kalian yang memiliki aktifitas atau kesibukan lebih, kalian bisa mencoba menggunakan ini untuk aktifitas kalian. Sebagai pengingat sekaligus alat kesehatan bagi diri anda. Terutama untuk kalian pekerja kantoran yang sibuk dengan jadwal meeting dan kiriman email yang sulit di jangkau melalui handphone.

Sekian dari artikel Microsoft Resmi Umumkan Perangkat Wearable Pertamanya semoga bisa menambah ilmu pengetahuan kalian di dunia teknologi dan sekaligus memberi kalian pelajar berharga di blog ini. Terima kasih telah berkunjung.


No comments:
Write komentar