Saturday, November 1, 2014

Cara Mudah Mendapatkan Diamond Pada Game Hay Day

Cara Mudah Mendapatkan Diamond Pada Game Hay Day


Bagi kalian yang bermain Game Hay Day tentu tidak asing dengan berlian, permata, diamond. Diamond ini fungsinya sangatlah penting, oleh karena itu pembuat game secara sengaja membuat cara mendapatkannya menjadi sulit dan harus membeli lewat kartu kredit. Memang kita juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan semua achievement di :
  • Rumah utama
  • White house
  • Mendapat hadiah saat update
  • Mendapat hadiah dari peti
  • Mendapat ikan baru di tempat pemancingan 
  • Mendapat dari tambang
Memang apa saja fungsi dari diamond?... Bagi yang baru bermain game ini, diamond dapat berfungsi untuk memperbanyak slot market, menambah slot produksi dari pabrik, memproduksi mystery net di danau tempat memancing ikan dan masih banyak lagi kegunaannya, yang tidak bisa dengan alat lain. Sebagai contoh ketika kita ingin menambah kapasitas pabrik menjadi 3 slot dibutuhkan 6 diamond dan  untuk slot berikutnya membutuhkan 9. Ketika ingin menambah slot Berdagang di roadside shop pun membutuhkan diamond berjumlah 5.

Hay Day


Oke sesuai judulnya saya akan memberikan cara-cara yang bisa kalian praktikan untuk mendapatkan diamond pada Game Hay Day. Cara yang saya berikan tentunya secara gratis. Seperti yang kita tahu cara yang paling cepat dan mudah mendapatkan diamond adalah dengan menambang. Saat menambang kita membutuhkan sekop atau TNT. Bagi yang belum tahu sekop atau TNT bisa didapatkan melalui panen tanaman atau hasil pabrik. Sudah punya sekop atau TNT?... Saya akan jelaskan caranya. Berikut cara mudah mendapatkan diamond secara gratis pada Game Hay Day:
  • Cara Pertama. 
Tom dapat kita manfaatkan untuk mencari sekop. Memang sih untuk menyewanya membutuhkan biaya 15 diamond untuk 1 hari tapi tenang kita dapat menyuruh si tom mencari sebanyak 12 kali dari waktu tersebut. Sedangkan dengan menambang kita bisa mendapatkan 3 diamond per sekopnya jadi kalau dihitung-hitung kita bisa mendapatkan diamond melebihi harga sewa tom.
  • Cara kedua
Cara kedua ini sedikit tricky karena harus menggunakan 2 buah smartphone yang terdapat game hay day. Jadi ketika level telah mencapai 9 kita mendapat bonus untuk menggunakan jasa tom selama 3 hari secara gratis, nah kalau kalian mempunyai akun kloningan bisa membuat bonus tersebut dipakai untuk akun utama. Jadi diamond pada akun utama kalian akan menjadi banyak. Selamat Bermain!

Sekian Cara Mudah Mendapatkan Diamond Pada Game Hay Day yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya bisa komentar di artikel ini, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.



1 comment:
Write komentar
  1. nih saya ada trik buat dapetin diamond di hay day secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond.

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete