Saturday, November 15, 2014

Cara Mendapatkan Eagle's Toe Nail di Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Eagle's Toe Nail di Let's Get Rich


Setelah sekian lama bermain akhirnya saya menemukan jawabannya, untuk mendapatkan Eagle's toe nail di permainan Let's get rich Android. Sangat mudah untuk kalian penggemar game ini yang ingin mendapatkan pendant Eagle's toe nail. Hanya saja butuh keberuntungan untuk mendapatkannya dan kalau bukan faktor keberuntungan anda tidak akan mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Eagle's Toe Nail di Let's Get Rich

Sangat lah mudah mendapatkan item tersebut, tapi jangan terlalu berharap mendapatkan yang kalian inginkan. jika mungkin dapat tidak sesuai yang kalian harapkan. biasanya jika kalian dapat pendant Eagle's toe nail paling hanya pendant C yang kalian dapat. tapi tidak menutup faktor kemungkinan untuk mendapat yang B dan A.

Cara Mendapatkan Eagle's Toe Nail di Let's Get Rich

Gunakan Gold kalian untu mendapatkan pendant tersebut. jangan sekali-kali kalian hanya membuka satu pendant di pendant draw, karena akan semakin mahal membuka satu persatu. jika membuka satu hanya coba-coba maka akan keluar gold sebesar 10000. dan jika kalian berturut-turut membuka tiga kesempatan pendant draw maka kena biaya gold 26000, menghemat 4000 gold bukan?.

Cara Mendapatkan Eagle's Toe Nail di Let's Get Rich

Bukalah Pendant Draw sebanyak lima kali membuka minimalnya menghabiskan biaya gold 42000. tidak menutup kemungkinana anda tidak dapat pendant Eagle's toe nail. berharap saja dapat yang B atau A. karena saya sudah melihat teman saya mendapatkan pendant Eagle's toe nail A dan B. melihatnya iri jadi makin penasaran untuk mencoba dan mencobanya.

Tapi ingat jangan kecanduan membuka Pendant Draw karena membutuh kan gold yang tidak sedikit untuk membukanya. bersabar saja jika bermain game ini. cukup ikuti permaiannya jangan mengikuti nafsu dan item-item, card class S dan lain-lain. karena akan menghabiskan uang dan paypal cukup banyak.

Sekian dari artikel Cara Mendapatkan Eagle's Toe Nail di Let's Get Rich semoga bisa menambah ilmu pengetahuan kalian di dunia teknologi dan sekaligus memberi kalian pelajar berharga di blog ini. Terima kasih telah berkunjung.



2 comments:
Write komentar
  1. Dh draw 6Kali xdpt2 ponn buat abiz gold jee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pake gold gan kalo mau dapet pendant bagus... pake damond baru bisa dapet yang great pendant... baca di artikel gw nih gan cara dapetin diamond free mudah.
      Link :
      http://unlimitshared.blogspot.com/2015/05/cara-mendapatkan-diamond-di-lets-get.html

      Delete