Saturday, October 25, 2014

GAMESTATION NEWS

GAMESTATION NEWS


Windows 10 Sudah Diunduh 1 Juta Pengguna

Dua minggu setelah peluncuran versi Technical Preview, Windows 10 telah diunduh oleh 1 juta pengguna yang terdaftar di dalam Windows Insider Program. Informasi tersebut disampaikan oleh Joe Belfiore, VP Windows, lewat post blognya.




Windows Insider Program merupakan sebuah wadah di mana Microsoft menerima umpan balik dari mereka yang mengunduh dan menggunakan Windows 10 Technical Preview. Lebih dari 200.000 umpan balik mengenai sistem operasi tersebut telah diterima Microsoft, ungkap Belfiore.

Windows 10 diperkenalkan pada tanggal 30 September lalu sebagai penerus Windows 8, sistem operasi yang banyak menerima kritik baik dari kalangan pengguna umum maupun tech savvy. Windows 10 menghadirkan banyak perbaikan terhadap Windows, begitu banyak hingga Microsoft memutuskan untuk melewatkan angka 9 dan langsung menuju angka 10.

Setelah Windows 10 diperkenalkan, Windows 10 Technical Preview pun diluncurkan. Windows 10 technical Preview merupakan build Windows 10 awal yang dipenuhi dengan bug dan ketidaksempurnaan. Kendati begitu, ia dapat diunduh oleh siapapun yang merasa ahli dalam bidang teknologi dan komputer.


No comments:
Write komentar