Friday, October 10, 2014

Franchise Alone In The Dark Bangkit Kembali

Alone In The Dark Bangkit Kembali


Pengembang Atari memutuskan untuk menghidupkan kembali salah satu franchise horor yang merupakan cikal bakal lahirnya genre horror dan yang menjadi inspirasi game Resident Evil. Alone In The Dark dipastikan bakal direboot dari seri pertamanya dan dibuat ulang dengan judul Alone in the Dark: Illumination.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Alone In The Dark

Alone in the Dark: Illumination sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun 2014 ini.
Teaser Alone in the Dark Illumination 

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=k_k_YohIn9s



System Requirements

Minimum :

OS : Windows 7 SP1/ Windows 8 / Windows 8.1 
Processor : Quad-core Intel or AMD processor 2.3+ GHz 
Memory : 4 GB RAM 
Graphic s: NVIDIA GeForce 460 GTX or AMD Radeon 6850 HD series card 
DirectX : Version 11
Hard Drive : 15 GB available space
Additional Notes : Supported chipsets: NVIDIA 460 GTX or greater; Intel 4000 or greater. Laptop versions of these chipsets may not be supported. Updates to your video and sound card drivers may be required.

Recommended :

OS : Windows 7 SP1/ Windows 8 / Windows 8.1 
Processor : Quad-core Intel or AMD processor, 2.5 GHz or faster 
Memory : 8 GB RAM 
Graphics : NVIDIA GeForce 580 GTX or AMD Radeon 6970 HD series card 
Additional Notes : Additional Notes: Supported chipsets: NVIDIA 460 GTX or greater; Intel 4000 or greater. Laptop versions of these chipsets may not be supported. Updates to your video and sound card drivers may be required.


Detail terbaru terkait proyek ini pun meluncur. Alone in the Dark: Illumination akan membawa gamer ke sebuah kota pertambangan yang sudah lama ditinggalkan di Lorwich, Virginia. Namun berbeda dengan game sebelumnya yang dicitrakan sebagai game single player, Illumination adalah sebuah game co-op 4 players. Kalian bisa memilih 1 di antara 4 karakter yang disediakan: Hunter, Witch, Priest, dan Engineer, berusaha menginvestigasi beragam fenomena aneh di dalam kota, beserta dengan kemunculan makhluk ernama The Darkness. The Darkness sendiri bisa muncul dalam beragam bentuk, dari kemunculan tiba-tiba, kabut, dan makhluk aneh dalam bentuk fisik.

Nah untuk kalian yang suka game bermode zombie thriller ini game yang cocok untuk kalian yang suka game mengangkan. Selalu update yah game-game yang kalian suka. supaya ga ketinggalan info rilisnya game ini.


No comments:
Write komentar