Thursday, August 7, 2014

Angry Bird Epic Versi RPG di Android

Angry Bird Epic Versi RPG di Android


Banyak sudah game angry bird mengeluarkan jenis game yang berbeda tetapi hanya menggunakan karakter yang sama. Unik memang game angry bird ini, selain karakternya yang rare dan epic. Banyak game-game yang bagus tetapi jarang update. Game yang terupdate lah yang banyak pengunjung dan minat pemainnya.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Angry Bird Epic
Game Angry Birds yang sedang populer di kalangan pecinta game RPG sangatlah membuat terkagum-kagum oleh game RPG yang belum lama dirilis di Playstore. yang mungkin anda tahu game-game Angry Birds yang sebelumnya kalian unduh dan mainkan seperti contohnya :
  • Angry Birds Go!
  • Angry Birds Star Wars
  • Angry Birds Rio
  • Angry Birds Seasons
  • Angry Birds Friends
  • Angry Birds Space
Memang game ini sangatlah menarik untuk dimainkan, bukan hanya game yang versi RPG nya saja, tapi game-game sebelunya juga kalian sangat menykainya tentu. lihat saja rating dari game ini sangat memukau bukan?






Game nya juga tidak terlalu berat dimainkan dan tidak terlalu besar ukuran filenya. Dengan rating game sebanyak ini, sangat lah banyak penggemarnya.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/


Ini salah satu keungulan game Angry Birds Epic RPG :

  • Game ini memiliki cerita setiap akhir atau awal game ini di mulai, tidak juga di akhir dan awal, tapi juga di setiap event-event tertentu selalu menampilkan movie dan cerita-cerita yang cool abis.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
GEAR - Collect Epic


  • Ini yang bikin game ini Greget di mainkan. Loading mungkin sering kali bikin kita tidak sabar untuk main, main dan main lagi. Akan tetapi Loading yang menjengkelkan membuat game Angry Birds Epic ini menjadi layak di mainkan tanpa batasan waktu di bandingkan game-game lain yang memiliki stamina terbatas setiap hari untuk di mainkan.


http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Fight In - Deep Dungeons


  • Hero, adalah salah satu ke unggulan di Game RPG. Hero-hero Angry Birds Epic ini sama dengan character angry birs di game sebelim nya. hanya berbeda skill dan kemampuan bertarung ketika malawan musuh. Dan di setiap item hero berbeda-beda kemampuan skill dan cara bertarungnya.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
LOOT EPIC - WEAPON
  • Login Reward, adalah dimana saat kita bermain selama 24 jam sehari mendapatkan hadian cuma-cuma yang di berikan oleh game ini. Dan setelah 24 jam terlewat 1 menit kalian akan mendapat Login Reward yang ke-2, Begitu pun seterusnya sampai 7 hari berturut-turut.

  • Login Reward versi Angry Birds Epic ini berbeda, kalian harus melawan boss monster dahulu baru kalian bisa dapat login reward yang menarik jika kalian beruntung. karena setiap akhir menang selalu ada pemutar roll berhadiah.
    http://unlimitshared.blogspot.co.id/
    BATTLE - Fight Epic
  • Fighting, bisa kalian lihat dibawah ada seperti spedometer atau meteran berwarna Hijau, Kuning dan merah. Jadi kita tahu semana batasan hero kita mampu melawan musuh. Jika merah musuh mungkin akan sulit di kalahkan. Jika kuning musuh seimbang dengan hero kalian. Jika hijau anda pasti menang melawan musuh tersebut.

    http://unlimitshared.blogspot.co.id/
    EXPLORE - PIGGY ISLAND
  • Maps, peta bertarung dimana ada setiap tiang yang tegak tinggi dan berbendera biru. kaloa tiang itu menyala atau klap-klip itu adalah batas akhir kalian melawan musuh atau akhir perjalanan kalian sampai distu.


Game ini OnLine, jadi kalian bisa bermain dengan kawan-kawan kalian yang juga penggemar game RPG Angry Birds Epic. Menarik lagi jika hero-hero kalian sudah meliki item-item yang sudah akhir atau tingkat dewa.

Angry Birds Epic ini bisa di mainkan di semua kalangan umur. Tapi untuk yang anak-anak harap di awasi, karena takut kecanduan game yang berlebihan dan bisa merugikan para pemainnya sehingga malas-malasan untuk beraktifitas.

No comments:
Write komentar