Thursday, December 1, 2016

Hero Bad Princess Team Yang Terkuat

Bad Princess Team Hero Terkuat


Untuk permain game ARPG Bad Princess ini kalian harus tau taktik dan formasi hero yang kalian miliki. Karena setiap hero memiliki kemampuan berbeda dan pasangan berbeda dengan tambahan efek setiap pasangan hero yang berbeda-beda.
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Bad Princess
Untuk memiliki hero yang kalian inginkan, kalian harus mengumplkan soul dari masing-masing hero sesuai dengan jumblah yang harus di kumpulkan. Semakin banyak hero yang soulnya tinggi semakin bagus hero tersebut.


Team Pertama

Team pertama yang sangak kuat dengan HP, Physical Def & Magic Defend. Terdiri dari 3 hero dengan Prince Dave (Defender), Archangel Mike (Type Fisik), Snow Margaret (Type Assist).
  • Prince Dave
Prince Dave Item Status

Prince Dave Status Ability
Hero Prince Dave unggul dengan meningkatkan status ability HP dan Defends. Maka sangat lah sulit dan lama untuk di kalahkan melawannya.

  •  Archangel Mike

Archangel Mike Item Status

Archangel Mike Status Ability
Hero Archangel Mike unggul dengan meningkatkan  HP saja, sudah cukup. Karena hero ini unggul di type fisik atau serangan yang kuat.
  •  Snow Margaret
Snow Margaret Item Status

Snow Margaret Status Ability

Hero margaret cukup untuk meningkatkan attack atau kekuatan serang. Cukup kuat serangannya walau hero ini type assist.


Team Kedua

Team kedua yang sangak kuat dengan Critical, HP & Atatack. Terdiri dari 3 hero dengan Dark Young Wood (Defender), Light Young Golden (Defender), Armor Girl Sue (Type Fisik).
  • Dark Young Wood
Dark Young Wood Item Status

Dark Young Wood Status Ability
Untuk hero ini kalian cukup meningkatkan status ability Crtical, karena sangan menyeramkan serangannya walah type defender ini lemah di HP.
  • Light Young Golden

Light Young Golden Item Status

Light Young Golden Status Ability
Hero ini cukup dengan meningkatkan ability HP dan Atack, karena hero ini lebih unggun menjadi defender dengan statusnya defender.
  • Armor Girl Sue
Armor Girl Sue Item Status

Armor Girl Sue Status Ability
Girl Sue ini berposisi di tempat type asisst namun type hero ini adalah hero dengan serangan fisik yang besar. Maka kalian hanya cukup meningkatkan HP dan Attack saja.


Team Ketiga

Team kedua yang sangak kuat dengan Critical, HP & Atatack. Terdiri dari 3 hero dengan Beast Prince Luke (Defender), Candy Witch Sane (Type Assit), 9 Tail Fox may (Type Magic).
  • Beast Prince Luke
Beast Prince Luke Item Status
Beast Prince Luke Status Ability
Untuk hero ini kalian cukup naikan ability HP dan attack power saja, karena di team ini tidak ada hero dengan serangan fisik yang kuat.
  •  Candy Witch Sane
Candy Witch Sane Item Status

Candy Witch Sane Status Ability
Untuk type hero assist ini kalian sama dengan hero di atas meningkatkan HP dan atack power, karena hero ini mirip seperti hero mage atau type support.
  • 9 Tail Fox may
9 Tail Fox may  Item Status
9 Tail Fox may  Status Ability

Untuk hero ini kalian naikan status ability di attack pure, karen di team ini hanya hero 9 tail fox saja yang memiliki kekuatan serang terbesar.

Silahkan download Applikasi Game Bad Princess, Disini..

No comments:
Write komentar