Monday, November 21, 2016

The Sim 4

The Sim 4


Electronic Arts (EA), penerbit game The Sims mengumumkan permainan terbaru The Sims 4 yang dapat dimainkan secara gratis di platform Windows PC. Pemain bisa mengunduhnya melalui layanan Origin EA melalui perangkat PC. EA menambahkan brand game baru untuk Origin Game Time, di mana pemain bisa mengunduh The Sims 4 melalui layanan Origin.

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
The Sim 4


Pemain bisa mengunduh secara gratis dan memainkan simulasi kehidupan keluarga tersebut selama 48 jam. Origin menawarkan program Game Time, yang memungkinkan semua pemain untuk mengunduh dan bermain game untuk jangka waktu tertentu. Selain The Sims 4, game lain seperti Battlefield 4, Titanfall, atau Kingdoms of Amalur: Reckoning juga dapat dimainkan dalam program Game Time.

Semua pengguna PC di Origin bisa mengunduh dan bermain The Sims 4 selama 48 jam tanpa harus mengeluarkan uang (gratis). Program Game Time memiliki sistem yang akan menghitung mundur masa permainan.

Saat pemain menjalankan The Sims 4, pengguna memiliki 48 jam untuk bermain game tersebut hingga waktu Game Time habis. Setelah 48 jam, maka pengguna bisa memutuskan untuk membeli game dan melanjutkan permainan.

Belum diketahui apakah ada fitur-fitur yang dibatasi pada permainan The Sims 4 dengan program Game Time tersebut.

Demikian artkel dari The Sim 4 semoga bermanfaat untuk kalian pecinta game yang suka bermain game-game baru dan game terupdate. Dan juga bisa bermanfaat untuk kalian yang belum tahu tentang laptop gaming apa saja yang cocok untuk kalian coba.



No comments:
Write komentar