Tuesday, November 4, 2014

Peta Antariksa Pada Game Let's Get Rich

Peta Antariksa Pada Game Let's Get Rich


Seperti yang telah saya tulis pada artikel beberapa hari sebelumnya kalau Get Rich akan kembali meluncurkan Map atau Peta terbaru yaitu antariksa. Tentu seru sekali karena pada peta antariksa nama-nama yang digunakan akan menambah pengetahuan kita akan dunia angkasa. Map atau peta antariksa dapat dimainkan di semua channel game, kita pun tidak perlu melakukan banyak download dengan size yang besar seperti peta Indonesia. Bangunan pada peta ini dinamakan sebagai markas sedangkan landmark disebut menjadi koloni

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Peta Antariksa

Selain itu sistem pajak pun masih terdapat dalam peta antariksa dan menu world cup menjadi grandprix. Tetapi fitur yang paling menarik dan berbeda dari peta-peta lain adalah fitur blackhole. Blackhole adalah sistem yang dapat kita buat kalau sedang berada pada koloni kita, gunanya untuk menghisap pemain lain yang berada pada suatu tempat akan masuk ke tempat yang kita taro menjadi pusat blackhole.



Saya akan berikan fitur-fitur terbaru yang terdapat pada peta antariksa Lets Get Rich:

Berburu Alien di Game Center

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Game Center

Pada game center map antariksa, kamu diajak untuk berburu Alien dengan cara menembaki telur-telur Alien. Kemenangan akan ditentukan kalau kita berhasil menembak telur yang berisi Alien.


Menu PON atau World Cup menjadi Grandprix

Kira-kira apa iya event olahraga yang terdapat pada peta antariksa, grandprix jawabannya. Kamu bisa menggelar grandprix sebagai pengganti PON atau world cup, Siapa yang berhasil mendarat di petak grandprix atau mendapatkan kartu grandprix, berhak menggelar grandprix di petak wilayah yang dikuasai. Wilayah tersebut akan mempunyai denda atau toll yang berlipat ganda

Black Hole

Seperti yang telah saya jelaskan diatas ini adalah fitur terbaru dari map atau peta antariksa. Saat mengunjungi planet yang sudah ada berkoloni, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menempatkan black hole yang akan menghisap lawan. Lawan yang terhisap akan muncul di koloni tempat asal black hole tersebut.

Sebagai tambahan fitur terbaru lainnya pada map atau peta antariksa adalah sistem pajaknya, kalau pada peta-peta lainnya pajak akan hilang nah untuk peta antariksa pajak akan dikumpulkan dan didapatkan bagi kalian yang berhasil berhenti pada petak start. Bersamaan dengan rilisnya peta antariksa, Netmarble sebagai pembuat get rich merilis kartu karakter S yang memang sudah dinantikan kehadirannya. Pada kartu karakter ini ada diskon pembayaran biaya sewa atau toll yang tidak dipunyai kartu karakter lainnya, selain itu kita juga dapat membawa 4 pendant.

Sekian Peta Antariksa Pada Game Let's Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya bisa komentar di artikel ini, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar