Friday, October 31, 2014

Game Bola Terbaik Untuk Android

Game Bola Terbaik Untuk Android


Sepakbola merupakan olahraga yang paling di gemari di seluruh dunia, oleh karena itu banyak pengguna android yang sangat gemar bermain games berbau tentang sepakbola, Sebenarnya banyak games yang mengambil tema mengenai sepakbola tetapi hanya sedikit yang mempunyai kualitas gambar dan grafik yang baik.


Berikut ini saya berikan beberapa rekomendasi Games Sepakbola Android terbaik :

1. PES 2014
 
http://unlimitshared.blogspot.co.id/
PES 2014

Game sepakbola terbaik pada platform Android! edisi terbaru

Tingkatkan pengalaman bermain PES 2014 dengan teman dalam edisi saling terhubung dari permainan sepak bola terbaik di smartphone. Dengan fitur baru penuh integrasi sosial jaringan. Anda tidak akan pernah bermain sendiri lagi.


2. FIFA 2014

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
FIFA 2014
salah satu game sepak bola terbaik dan terpopuler untuk android .Menampilkan lebih dari 22 liga lisensi resmi, 500 + tim berlisensi dan lebih dari 15.000 pemain. Serupa dengan PC, Fifa 2014 pada android menghadirkan efek gambar yang sangat memukau


3. Real Football 2014

http://unlimitshared.blogspot.co.id/
Real Football 2014

Real Football adalah salah satu game besutan Gameloft, Games yang sudah cukup lama terkenal bagi pecinta Games di kalangan pengguna ponsel ini juga mempunyai keunggulan karena sizenya yang cukup kecil.

Dari sekian game di atas banyak keunggulan dan kekurangan masing-masing, Maka dari itu kalian bisa mencobanya dan menginstalnya satu-persatu, agar kalian tahu mana game yang cocok untuk kalian mainan.

Sekian dari pembahasan artikel game sepak bola diatas semoga bermanfaat untuk kalian para gamers mania. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.


No comments:
Write komentar